Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 16 Desember 2016): Reva Mantap Move On Meski Boy Batal Tunangan, Dendam Rio Semakin Dalam Kepada Boy!

0
6824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 16 Desember 2016): Reva Mantap Move On Meski Boy Batal Tunangan, Dendam Rio Semakin Dalam Kepada Boy!

Lensaremaja.com – Cuplikan Sinetron Anak Jalanan kemarin pada Kamis 15 Desember 2016 ini menceritakan di mana Boy yang di perankan oleh Stefan William ini pergi ke rumah Mila untuk melamar.

 Hal tersebut pun karena Boy ini berhutang budi dengan Mila Gadis yang sudah menolongnya dan merawatnya saat itu. Namun Boy pun masih terfikir terus dengan Reva, yang menjdi kekasihnya tersebut.

Namun Hubungan Boy dan Reva ini selalu di kaitkan dengan masalah, Namun Reva ini mencoba mengikhlaskan Boy karena memang Reva ini ingin membahagiakan papinya. Bahkan Boy ini juga sudah mencoba untuk menjauh dari Reva.

Namun dalam episode terbaru Sinetron Anak Jalanan pada Jumat 16 Desember ini menunjukkan kedekatan diantara Reva dan Rocky. Bahkan dalam cuplikan episode terbaru Anak Jalanan ini menunjukkan saat Reva yang sedang di taman dengan Rocky.

anak-jalanan2
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Kemudian Cuplikanj berpindah saat Reva yang sedang melakukan telepon dengan Rocky, Reva [un mengatakan jika tunangan Boy dengan Mila itu ternyata tak jadi. Dan Rocky dalam telepon tersebut pun mengatakan jadi Reva kan ada kesempatan lagi untuk dekat dengan Boy.

Kemudian Reva ini mengatakan jika hal tersebut itu sudah tak mungkin lagi jika dirinya balikan lagi dengan Boy. Dan reva pun mengatakan jika dirinya ini bakalann move on. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini menunjukkan kemarahan Rio ketua geng serigala adik dari Rocky ini yang ingin membalas dendam ke Boy.

Dalam cuplikan Sinetron Anak Jalanan episode terbaru ini menunjukkan Rio yang sedang mengatakan jika dirinya ini akan membalas dendam sendiri kepada Boy dan aku akan habisin si Boy. Cuplikan tersebut pun berlanjut ke tristan yang sedang berhenti di tengah jalan.

Tak lama kemudian ada Haykal yang nyamperin tristan yang sedang berhenti di tengah jalan ini. kemudian Tristan ini menghampiri Haykal dan mengatakan jika dirinya ini akan menghabisi anak anak AJ satu persatu, dan kemudian Cuplikana Anak Jalanan ini berlanjut ke Haykal yang berantem dengan Tristan. Buat para penggemar jangan sampai ketinggalan episode terbaru Sinetron Anak Jalanan malam ini ya!!!

Baca juga :

Fans Anak Jalanan Ngamuk Saat Stefan William Tak Dinikahkan dengan Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY