Fix, Stefan William Positif Keluar dari Anak Jalanan RCTI!

0
6578
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©liputan6

Stefan William Positif Hengkang dari Anak Jalanan RCTI!

Lensaremaja.com – Belakangan ini berhembus kabar bahwa Stefan William akan hengkang dari Anak Jalanan, namun sebelumnya ketika ditanya mengenai hal itu, suami Celine ini mengaku tak tahu apa-apa tentang kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa itu merupakan kewenangan dari pihak manajemen.

Namun semua rasa penasaran akhirnya terjawab sudah, kabar mengenai hengkangnya Stefan William dari Anak Jalanan kini menjadi sebuah kebenaran. Hal ini terungkap dari tayangan Intens RCTI yang mengabarkan bahwa peran Stefan benar-benar diakhiri.

Bagaimana perasaan Stefan William yang terpaksa harus keluar dari Anak Jalanan ? Nama Stefan yang berperan sebagai Boy telah berhasil melambungkan sinetron tersebut. Ia mengaku sangat sedih, apalagi sinetron ini juga telah memberinya keluarga baru yakni pemain-pemain lainnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Tabloid Bintang, Stefan William mengatakan ‘(Sedih) pasti ya, ini syuting sudah setahun lebih tiba-tiba berpisah,’. Tak hanya pemeran Boy yang merasa sedih, pemain lain pun ikut merasa sedih dengan hengkangnya Stefan dari sinetron tersebut.

Fix, Stefan William Positif Keluar dari Anak Jalanan RCTI!
Copyright©Instagram/@intensindigo

Meski harus berpisah dengan sahabat-sahabatnya di sinetron Anak Jalanan, mantan kekasih Natasha Wilona ini yakin suatu saat mereka akan bertemu lagi dalam sinetron yang berbeda. Stefan sendiri mengakhiri syuting di sinetron AJ pada Senin (20/12) kemarin.

Sebelum mematikan Boy dalam Anak Jalanan, penulis telah lebih dulu mempersiapkan karakter baru sebagai pengganti Boy untuk menjadi lawan main Natasha Wilona. Dia adalah Ammar Zoni yang memerankan karakter Rocky, kakak Rio yang berniat membalaskan dendam adiknya kepada club motor AJ.

Tak disangka ternyata desas-desus hengkangnya Stefan bukan sekedar wacana namun menjadi sebuah kenyataan. Bagaimana dengan kelanjutan kisah Anak Jalanan selanjutnya tanpa adanya Boy? Akankah masih seru seperti biasanya ? Kita ikuti saja perkembangan beritanya ya.

Dan yang pasti kalian tidak lagi bisa menemui karakter Boy dalam AJ, jadi penggemar Stefan harus sabar dan menerima keputusan yang telah diambil oleh pihak AJ. Kalian masih bisa melihat Stefan di sinetron lainnya kan ? Jadi jangan terlarut dalam kesedihan ya.

Baca Juga Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Ke-18 Bertempat di 3 Kota, Salah Satunya di Panti Asuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY