Rekam Jejak Stefan William Sepanjang Tahun 2016, Pacari Natasha Wilona Hingga Menikah dengan Celine Evangelista!

0
900
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rekam Jejak Stefan William Sepanjang Tahun 2016, Pacari Natasha Wilona Hingga Menikah dengan Celine Evangelista!
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Flashback Perjalanan Stefan William Sepanjang Tahun 2016, Dari Pacari Natasha Wilona Hingga Nikahi Celine Evangelista!

Lensaremaja.com – Pada tahun 2016 topik tentang kisah asmara Stefan William dan kariernya memang menjadi kabar yang paling kontroversial. Semua media sibuk membicarakan perihal hubungannya dengan Natasha Wilona yang kandas beberapa bulan setelah bermain dalam satu sinetron dan keputusannya untuk memacari janda dua anak, Celine Evangelista.

Selain kontroversi mengenai hubungan asmaranya, karier Stefan William justru melejit di tahun 2016 ini berkat aktingnya yang semakin bagus. Ia pun meraih beberapa penghargaan dari ajang bergengsi, dan kami akan menyajikan prestasi serta kisah asmara Stefan di tahun 2016 ini.

Stefan William pada tahun 2015 dipilih sebagai pemeran utama dalam sinetron  terbaru di RCTI bertajuk Anak Jalanan dan dalam sinetron tersebut ia memerankan karakter Boy. Perannya tersebut membuat dia menjadi sorotan publik dan sukses membuatnya memenangkan beberapa ajang bergengsi.

Dalam sinetron Anak Jalanan, pria yang kerap disapa Stefan ini dipasangkan dengan kekasihnya sendiri, Natasha Wilona yang membuat akting mereka begitu mengena di mata penonton. Bahkan hubungan pasangan artis Stefan William dan Natasa Wilona sempat menjadi pasangan paling hits pada tahun 2016.

Rekam Jejak Stefan William Sepanjang Tahun 2016, Pacari Natasha Wilona Hingga Menikah dengan Celine Evangelista!
Copyright©Kapan Lagi

Tak hanya hits, bahkan keduanya sangat digandrungi oleh kalangan remaja, apalagi mereka kerap menunjukkan kemesraannnya di depan publik. Namun hubungan mereka harus dikandas di pertengahan tahun 2016, kabarnya ada orang ketiga diantara mereka dan nama Yuki Kato pun sempat mencuat ke publik.

Namun dugaan tersebut salah, karena setelah putus dengan Natasha Wilona, Stefan justru memacari Celine Evangelista beberapa bulan kemudian. Belum lama berpacaran, Stefan dan Celine memutuskan untuk segera menikah, dan acara pernikahan mereka telah sukses digelar pada 10 November 2016.

Hubungan mereka sempat menjadi kontroversi dan dituding hanya settingan, namun pernikahan itu telah membuktikan keseriusan hubungan keduanya dan bukan sekedar settingan. Belum juga mereda, Stefan kembali menggencarkan publik dengan memutuskan untuk keluar dari sinetron Anak Jalanan.

Publik dibuat penasaran dengan alasan Stefan yang memutuskan untuk keluar dari Anak Jalanan, salah satu sinetron yang ikut membesarkan namanya. Dan sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas mengenai alasan ayah dua anak tersebut.

Baca Juga Stefan William Siap Main Film Layar Lebar Usai Tinggalkan Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY