Giaa Manek Ungkap Alasan Dirinya Terpaksa Berhenti Main di Serial Gopi ANTV!

6
101884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giaa-manek
Copyright©Starplus

Giaa Manek Ungkap Alasan Dirinya Terpaksa Berhenti Main di Serial Gopi ANTV!

Lensaremaja.com – Serial Gopi menjadi salah satu drama asal India yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, peran Giaa Manek sebagi Gopi ini berhasil menarik perhatian pemirsa. Namanya pun tak hanya terkenal di dunia asalnya namun juga di Indonesia, dan beberapa waktu lalu ia juga sempat berkunjung ke Indonesia.

Kunjungannya tersebut tak lain untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa melihatnya dari layar kaca. Namun ternyata pada tahun 2012, Giaa Manek memilih untuk tidak melanjutkan perannya sebagai Gopi dalam serial tersebut, lho kenapa ?

Gia Manek menjelaskan alasannya memutuskan untuk hengkang dari serial Gopi yang sangat digandrungi oleh masyarakat  Indonesia tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya harus menyelesaikan beberapa program dan jadwalnya pun begitu padat sehingga ia tidak dapat melakukannya secara bersamaan.

Hal itulah yang menyebabkan Gia Manek harus menghentikan perannya sebagai Gopi, meski demikian ia tetapu muncul di dunia hiburan India. Sehingga masyarakat India masih bisa menontonnya meski di serial yang berbeda dan tentunya dengan peran yang berbeda.

Giaa Manek Ungkap Alasan Dirinya Terpaksa Berhenti Main di Serial Gopi ANTV!
Copyright©Hotstar

Akting merupakan salah satu dunia yang dia cintai sehingga ia masih tetap aktif di dunia hiburan, ia pun memiliki keinginan untuk semakin mendalami dan mulai mengasah kemampuannya dalam bidang tersebut. Bahkan dirinya mengaku belum memiliki pandangan untuk pensiun dari dunia akting.

Lalu apa kesibukan Giaa saat ini ya ? Ternyata artis cantik asal India ini tengh sibuk dengan beberapa program terbarunya di negara asalnya, India. Tetapi project apa yang sedang ia kerjakan saat ini, Giaa masih enggan memberitahukannya kepada pemirsa.

Perannya sebagai Gopi sungguh sangat disukai oleh sebagian besar rakyat Indonesia yang demam akan serial India. Hal tersebut membuat stasiun televisi yang menayangkannya mau untuk memanggil Giaa dari negara asalnya dan memintanya berkunjung ke Indonesia hanya untuk sekedar menyapa penggemarnya.

Dan karakter Gopi sendiri menjadi salah satu tantang untuknya dalam berakting karena berbeda jauh dengan karakter pada kehidupan aslinya. Dalam serial tersebut Giaa harus memerankan tokoh yang lugu dan buta huruf, bahkan ia memiliki sikap pemalu.

Baca JUga Sinopsis Gopi ANTV Episode 88, Hari Ini Kamis 22 Desember 2016: Ahem dan Gopi Banjir Pujian dari Para Wanita, Rashi Tak Mau Bertemu dengan Sonal Mantan Tunangan Jigar!

6 COMMENTS

  1. Saya tidak suka pemain gopi yg skrn9 so tidak secantk gopi yg dlu….apl9 sy lhat gopi yg skrn9 tdk co2k…(tdk serasi).pas gopix diganti sy ln9sun9 tdk nontn film gopi…malas liatnya….klu gopix d’ganti kmbli 9opi y9 lma pemeranx gia manek sy pastkan akn nontn kmbli….sy brharap mudah2an gia manek n muhammad nazim menjdi pendampin9 hidupnx……l like india

  2. I don’t like with new gopi now, not beautiful. So. ..i never see again.. .,i want gia maneek play again. Please. .., i hope, they hear my said.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here