Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 32 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Keluarga Angelo Bangkrut Usai Eduardo Kalah di Pemilu Gubernur!

0
5467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-pangako-sayo
Copyright ©Abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 32 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Keluarga Angelo Bangkrut Usai Eduardo Kalah di Pemilu Gubernur!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai ketika Claudia sangat terkejut dengan sejumlah uang yang telah ia simpan di sebuah tempat  yang di rahasiakannya itu. Namun saat Claudia membuka selimutnya tersebut, ternyata uang tersebut hanya tersisa beberapa lembar saja.

Sinopsis Pangako Sayo kemudian Claudia ini menduga jika uangnya tersebut sudah di pindahkan oleh orang lain tanpa sepengatahuannya. Claudia pun mengatakan jiak Eduardo menang dalam pemilihan dan ia akan menggantikan dana kampanyenya.

Kemudian Claudia ini pun menghubungi, namun sayangnya tak ada jawaban dari Eduardo. Tak lama kemudian Angelo ini mendatangi Claudia dan bertanya apa yang sedang terjadi. Angelo ini juga bertanya tentang sebuah kebenaran ayah dan ibunya yang terlibat dengan Mr.P. Claudia mengatakan jika dirinya tak tahu hal tersebut.

Sinopsis Pangako Sayo Angelo ini pun bertemu dengan YNA. Mereka saling menatap, namun Angelo dan YNA ini tak saling menyapa. YNA langsung mengajak seorang temannya untuk pergi dari tempat itu.

Kemudian Angelo pun merasa sangat sedih dan Angelo ini mendatangi acara jumpa pers. Salah satu awak media ini ada yang bertanya keterlibatan antara Mr.P dengan Aduardo. Dan pertanyaan dari awak media ini pun membuat Angelo sangat terkejut.

sinopsis-pangako-sayo
Copyright ©Abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo bahkan takl hanya angelo saja, namun semua orang yang ada di sana pun juga tercengang mendengar pertanyaan tersebut. Angelo ini pun menantikan siapa yang akan menjadi gubernur dan ternyata yang menjadi pemenang pemilihan Gubernur Ted Verde ini adalah Ted Boborol.

Angelo ini pun sedang berbicara dengan salah sau karyawannya dan mengatakan jika semua ini berat untuknya. Angelo juga mengatakan hal ini sangat menyakitkan untuk dirinya dan akan berpisah.

Angelo pun juga berbicara jika Buena Corp tak bisa membayarkan semua hutang hutangnya, namun Angelo ini mencoba untuk meyakinkan jika Buena akan membaik lagi.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 24 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 25 Desember 2016. Tetap di lensaremahja.com ya!!!

Baca juga :

Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY