Begini Persaingan Ketat Film ‘Hangout’ dan ‘Cek Toko Sebelah’, Duel Duo Komedian Kocak Raditya Dika Vs Ernest Prakasa!

0
8737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Persaingan Ketat Film 'Hangout' dan 'Cek Toko Sebelah', Duel Duo Komedian Kocak Raditya Dika Vs Ernest Prakasa!
Copyright©Kapan Lagi

Persaingan Duo Komedian Raditya Dika Vs Ernest Prakasa Melalui Film Hangout dan Cek Toko Sebelah!

Lensaremaja.com – Awal tahun 2017 menjadi awal keberuntungan bagi dua komika ternama Indonesia, Raditya Dika dan Ernest Prakasa dimana masing-masing film komedi mereka mencetak jumlah penonton yang fantastis. Pada tahun 2016 kemarin, keduanya saling merilis film terbaru mereka.

Raditya Dika merilis film komedi berjudul Hangout, sementara Ernest Prakasa merilis film komedia keduanya berjudul Cek Toko Sebelah.  Film karya Raditya Dika tersebut mengusung genre thriller yang dibintangi oleh beberapa nama yang cukup terkenal di jagad hiburan.

Dalam film Hangout, Raditya Dika tak hanya mengajak artis-artis papan atas seperti Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Gading Marten dan yang lainnya. Tetapi ia juga menggandeng Bayu Skak sebagai salah satu youtuber yang cukup terkenal di Indonesia.

Film Hangout dirilis pada 22 Desember 2016 dan sukses menarik 1.914.436 penonton dalam 10 hari penayangannya menurut perhitungan filmindonesia.or.id. Tak berhenti pada angka sekian, informasi terbaru menyebutkan bahwa film tersebut mencapai 2.000.000 penonton per tanggal 3 Januari 2017 pukul 19.30 WIB.

Begini Persaingan Ketat Film 'Hangout' dan 'Cek Toko Sebelah', Duel Duo Komedian Kocak Raditya Dika Vs Ernest Prakasa!
Copyright©Instagram/@gadiiing

Meski mampu menarik 2.000.000 penonton, film Hangout belum mampu menggeser posisi Rudy Habibie yang menempati urutan keempat dari 15 film terlaris di Indonesia pada tahun 2016 menurut situs filmindonesia.or.id. Jumlah penonton yang semakin meningkat sepertinya akan membuat perbedaan angka yang kecil akan segera diraih oleh tim Radit.

Sementara film Cek Toko Sebelah yang disutradarai oleh komika Ernest Prakasa ini juga tak mau kalah dari film karya Raditya Dika.Menurut informasi, Cek Toko Sebelah mampu menembus 784.582 penonton dalam waktu penayangan hanya selama 7 hari, angka yang tak kalah fantastis bukan ?

Hebatnya, Cek Toko Sebelah mampu duduk di posisi top ten film terlaris Indonesia 2016 menggeser posisi Headshot yang mulanya menduduki peringkat 10. Film karya dua orang komika ini sepertinya bersaing cukup ketat, apa saja taktik yang digunakan kedua film tersebut untuk menarik penonton?

Ternyata mereka menggunakan strategi last minute of 2016 seperti taktik yang mereka gunakan di tahun 2015 lalu. Apakah dengan strategi yang sama mereka mampu untuk mencetak angka perolehan penonton yang lebih banyak dari tahun lalu ? Simak terus kabarnya ya.

Baca Juga Begini Tanggapan Keras Dena Rachman Saat Diminta Netizen untuk Kembali Menjadi Lelaki Sejati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here