‘Anugerah Cinta’ RCTI Segera Tamat, Para Pemain Diboyong SinemArt ke ‘Berkah Cinta’ SCTV!

0
33212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@berkah_cinta

Pindah ke SCTV, ‘Anugerah Cinta’ Dikabarkan Akan Segera Tamat dan Diboyong ke ‘Berkah Cinta’!

Lensaremaja.com – Sepertinya isu yang menyebutkan bahwa SinemArt akan hengkang dari RCTI dan pindah ke SCTV itu memang benar adanya, hal ini diperkuat dengan promo sinetron baru bertajuk Berkah Cinta garapan SinemArt yang rencananya akan ditayangkan di SCTV dalam waktu dekat ini.

Kabar tersebut kemudian memunculkan isu baru tentang akan berakhirnya tiga sinetron andalan SinemArt antara lain Anak Jalanan, Anugerah Cinta, dan Tukang Bubur Naik Haji yang telah mencapai ribuan episode itu. Benarkan mengenai kabar tersebut?

Para pemain Anugerah Cinta sejak hari ini, Kamis (5/1/17) telah memulai syuting promo sinetron terbaru Berkah Cinta yang akan tayang di SCTV itu. Kabar dimulainya syuting tersebut dibenarkan oleh salah satu pemainnya yakni Angela Gilsha yang berperan sebagai Kinta dalam sinetron besutan SinemArt itu.

Seperti yang dilaporkan oleh Tabloid Bintang, Angela Gilsha mengatakan ‘Iya, sudah mulai syuting. Judulnya Berkah Cinta,’. Tetapi tak semua pemain Anugerah Cinta ikut serta dalam pembuatan promo sinetron terbaru itu, hanya sebagian besar tetapi tidak seluruhnya.

'Anugerah Cinta' RCTI Segera Tamat, Para Pemain Diboyong SinemArt ke 'Berkah Cinta' SCTV!
Copyright©Instagram/@berkah_cinta

Angela Gilsha mengaku bahwa dirinya ikut serta dalam pembuatan sinetron Berkah Cinta, lalu apakah karakter yang akan diperankan oleh kekasih Giorgino Abraham ini sama dengan karakternya dalam Anugerah Cinta? Tentunya pertanyaan ini sangat membuat penasaran.

Sebagian besar pemain Berkah Cinta memang merupakan artis yang juga bermain dalam Anugerah Cinta, tetapi karakter yang mereka perankan berbeda. Sepertinya hal ini menandakan bahwa sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella itu akan segera dibungkus.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pemeran Kinta itu, ia memastikan bahwa Anugerah Cinta akan tutup episode pada akhir bulan Februari mendatang. Mungkin itu merupakan pengaruh dari pindahnya rumah produksi SinemArt dari RCTI menjadi ke SCTV.

Tunggu saja kabar selanjutnya, pihak SinemArt tentunya telah merencanakan semuanya dengan baik dan matang karena mereka tak ingin mengecewakan pemirsa setianya. Perpindahan production house ini semoga tak menimbulkan kebingungan diantara masyarakat dan yang pasti berharap masayarakat dapat memahaminya.

Baca Juga Ini Dia Sinetron Perdana Bertabur Bintang Besutan SinemArt yang Bakal Tayang di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY