Sinopsis Thapki ANTV Episode 157, Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Vani (Thapki) Usir Kabir dari Rumah Pandey, Bihan Tangkap Vani (Thapki) Ketika Hampir Jatuh!

0
6547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 157, Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Vani (Thapki) Usir Kabir dari Rumah Pandey, Bihan Tangkap Vani (Thapki) Ketika Hampir Jatuh!

Lensaremaja.com – Saat itu Kabir mendapat telepon dan mengatakan saya butuh kertas properti dan kemudian kabir bertanya siapa yang telah membeli properti ini? thapki pun datang dan mengatakan saya yang telah membeli properti tersebut saat ini.

Sinopsis Thapki ia pun juga mengatakan saya akan menjalankan sebuah bisnis besar, anda harus mendukung saya jika anda ingin properti ini. Kabir pun mengatakan anda memeras saya untuk menikahi anda? Bagaimana anda bisa melakukan ini?

Thapki pun ingat saat bihan menampar kabir dan meminta untuk pergi. Thapki pun mengatakan takdir mengolok ngolok saya. Bihan dan saya jauh cinta namun sesuatu terjadi silahkan anda pergi, saya akan bertarung sendirian.

Sinopsi Thapki Vani pun meminta kabir untuk mengambil tasnya dan pergi dari rumah pandey. Kabir pun mengambil tasnya dan langsung pergi. Bihan kemudian menemui Thapki dan mengatakan ini pasti akan terjadi, sampai kapan andi bisa berpura – pura dan saya tahu jika kabir berbohong dan anda juga, tapi saya tiba pernah berbohong sampai saat ini.

Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Kemudian Bihan pun menunjukkan foto – foto saat dengan Thapki dan mengatakan ini adalah thapki saya dan hubungan kita di buat oleh dewa. Lihat cinta di kedua mata mereka, meskipun anda telah menyembunyikan cinta di mata anda namun kemudian saya daat melihat dan merasakannya mengapa anda melakukan ini?

Sinopsis Thapki Mata thapki pun berkaca – kaca dan tak lama kemudian Kabir pun datang dan membawa pengaturan band. Dan mengatakan jika saya dan Thapki akan menikah dan Bihan jangan menganggu calon istri saya.

Kabir pun berlutut dan mencium tangan tangan thapki, Thapki pun hanya diam dan semua orang pun terkejut melihatnya. Thapki pun tertegun dan Kabir mengatakan alasannbya untuk kembali karena kabir melihat kebencian di mata anda saat melihat Bihan dan saya pikir balas dendam itu sangat kuat.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 6 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 7 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 156, Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Vasundra Tampar Shraddha Usai Terbukti Lukai Aditi, Koshi Jadikan Shraddha Pembantu di Rumah Pandey!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY