Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Pilih London Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Bersama Raffi Ahmad!

0
3366
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Pilih London Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Bersama Raffi Ahmad!
[email protected]

Ini Alasan Nagita Slavina Pilih London Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Bersama Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Liburan akhir tahun menjadi momen yang paling tepat untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga, liburan tentunya juga menjadi waktu yang pas untuk melepas penat setelah bekerja. Hal ini juga dilakukan oleh keluarga kecil Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Tahun ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke sebuah negara di Benua Biru, tentunya mereka tak hanya berdua karena si kecil Rafathar akan selalu ada disela-sela mereka. Dari beberapa negara yang menawarkan destinasi wisata yang menarik, keluarga kecil ini memilih London untuk mereka kunjungi.

Apa alasan Nagita Slavina memilih London untuk menjadi tujuan wisatanya? Ternyata tujuan mereka tak hanya sekedar untuk jalan-jalan saja, melainkan juga untuk mengingat perjalanan Gigi selama menempuh pendidikan di sana. Raffi Ahmad menceritakan bahwa di sana dia juga diajak untuk melihat tempat tinggal sang istri ketika masih kuliah.

Namun sayang Nagita Slavina tidak mengajak sang suami untuk menengok kampus tempatnya menimba ilmu, setelah melakukan kegiatan itu mereka memilih untuk jalan-jalan dan makan. Selain di London, mereka juga berkunjung ke Paris dengan mengendarai kerata.

Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Pilih London Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Bersama Raffi Ahmad!
[email protected]

Raffi menjelaskan kala itu udara di sana cukup dingin, dan untuk perjalanannya dia tidak merasa bingung karena dipandu oleh pemandu wisata di sana. Selain berlibur dan melihat tempat yang ditinggali oleh Gigi semasa kuliah, keluarga kecil yang bisa dikatakan bahagia ini juga merayakan malam pergantian tahun di London lho.

Tetapi kegiatan yang mereka lakukan untuk menyambut tahun 2017 bukanlah kegiatan yang spesial, mereka justru memilih untuk tidur. Bukan karena Rafathar yang rewel, tetapi tahun baru di London penuh dan sesak sehinhga mereka memutuskan untuk tidur sambil merasakan suasana.

Meski pada malam hari mereka memilih untuk tidur, keesokan harinya Raffi, Nagita, dan Rafathar meneruskan aksi jalan-jalan mereka. Menurut pasangan artis ini cukup susah membawa anak kecil ketika jalan-jalan, namun mereka bersyukur karena Rafathar nggak rewel dan banyak yang merawatnya.

Sepertinya liburan kali ini menjadi liburan yang cukup berkesan bagi keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena mereka bisa menikmati suasana liburan di London sambil nostalgia masa kuliah Gigi dan tentunya kehadiran Rafathar menambah kebahagiaan mereka.

Baca JUga Yana Zein Gagal Tempuh Kemoterapi, Bakal Jalani Radiasi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY