Serial Turki ‘Bunga Yang Terluka’ Bakal Tayang Lagi di ANTV, Ini Buktinya?

0
2877
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bunga-Yang-Terluka
Copyright©Instagram/@antvkeren

Serial Turki ‘Bunga Yang Terluka’ Bakal Tayang Lagi di ANTV, Ini Buktinya?

Lensaremaja.com – Sinetron Bunga Yang Terluka ini manjadi salah satu serial Turki yang selalu dinantikan para penggemar setianya. Para penggemar rela menyaksikan serial ini meskipun selalu tayang di tengah malam.

Namun sejak awal Desember 2016 lalu, ANTV ini mendadak menghentikan tayangan serial Bunga Yang Terluka tersebut. Para penggemar pun langsung menuliskan protes mereka atas Keputusan ANTV tersebut.

Pasalnya serial Bunga Yang Terluka ini diketahui memiliki episode yang panjang di negara asalnya tersebut. Setelah lama di tunggu – tunggu, sepertinya ANTV ini siap mengobati rasa kecewa para penggemar.

Seperti yang di lansir dari laman resmi Lembaga Sensor Film Indonesia ini nampaknya P Soraya Intercine Films sudah mendaftarkan episode baru serial Bunga Yang Terluka. Diketahui hingga 3 januari 2017, episode 152 serial Turki ini sudah di nyatakan lulus sensor.

Bunga Yang Terluka,
Copyright©Media.Iyaa

Namun sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari stasiun ANTV tentang jadwal penayangan serial Bunga Yang Terluka tersebut. Namun setidaknya ini sudah menjadi bukti dari ANTV yang akan segera memenuhi permintaan para penggemar setia serial Turki tersebut.

Semoga naninya serial Turki yang berjudul Bunga Yang Terluka ini tak lagi di tayangkan pada tengah malam seperti sebelumnya. Mengingat banyaknya penggemar yang sering melakukan protes terkait jam tayang serial yang di mainkan oleh Ozkur Cevik tersebut.

Serial Bunga Yang Terluka ini menceritakan tentang Gadis muda yang berusia 17 tahun bernama Eylul yang di mainkan oleh Biran Damla Yilmas ini yang harus menghadapi getirnya kehidupan ketika sang ibu memilih melanjutkan kehidupan barunya bersama ayah Tigrinya yang jahat dan membiarkan Eylul ini berpindah tinggal di panti asuhan.

Di dalam panti asuhan Eylul ini harus beradaptasi terhadap lingkungan barunya dan mempertemukannya dengan pekerja panti asuhan yang bernama Feride yang di mainkan oleh Ipek Karapinar.

Feride, gadis muda idealis yang bekerja dengan hati di panti asuhan untuk membantu gadis-gadis penghuni panti asuhan. Percintaan Feride dengan tunangannya kandas karena orang ketiga, dan kehidupan bersama penghuni panti asuhan menjadi kekuatannya untuk melupakan sang mantan.

Baca juga :

ANTV Pamer Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV Tiba di Jakarta, Fans Malah Protes Jam Tayang ‘Bunga yang Terluka’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY