Begini Alasan Kimberly Ryder Bisa Jatuh Cinta pada Edward Akbar Keponakan Tamara Bleszynski!

0
871
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kimberly Ryder + Edward Akbar
Copyright©instagram / Kimberly Ryder + Edward Akbar

Begini Alasan Kimberly Ryder Bisa Jatuh Cinta pada Edward Akbar Keponakan Tamara Bleszynski!

Lensaremaja.com – Pasti kalian semua tidak asing dengan Aktris sekaligus model yang bernama Kimberly Alvionnella Ryder atau yang akrab disapa dengan Kimi. Setelah dia putus dengan mantan kekasihnya yang bernama Aaron Ashab, kini ia telah jatuhnya pada salah satu aktor Indonesia.

Aktris cantik kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini dikabarkan telah jatuh cinta pada seorang Aktor kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1985. Seorang aktor yang dikenal serba bisa melakukan apa saja, selain berperan sebagai aktor.

Dia juga bisa bermain gitar, menulis lagu sendiri, dan bernyanyi dengan suara yang bagus dan merdu. Nah, Aktor yang kita bicaraka sejak tadi yang talin adalah Edward Akbar. Kimberly Ryder telah membangun hubungan asmara dengan Edward Akbar. Dia sudah tidak ingin berganti-ganti pasangan atau sudah sangat serius menjalani hubungan asmaranya saat ini.

Hubungan mereka sudah berjalan beberapa waktu, namun Kimberly belum memiliki tujuan unruk menikah, memang dia menjalani hubungan dengan serius tapi diusianya yang masih muda yakni 23 tahun ini dia masih belum memiliki planing atau rencana untuk menikah. Dia memiliki rencana menikah pada saat dia berumur 25 tahun.

Kimberly Ryder + Edward Akbar
Copyright©instagram / Kimberly Ryder – Edward Akbar

Akhir-akhir ini media sering memperbicangkan foto dan video mesra Kimberly dan Edward. Kapan mereka berpacran, dan sudah berapa lama mereka bersama. Kimberly menolak memberi pembicaraan dengan jelas. Yang penting Kimi merasa nyaman menjalin hubungan dengan sosok Edward.

Di hadapan media dan wartawan dia juga mengungkapkan betapa kagumnya dirinya atas sosok Edward atau kekasihnya ini “dia seorang aktor yang hebat, aku tipe orang yang respect sama orang yang aku sayangin” ungkap Kimberly saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka menjalin hubungan yang serius,  tapi Kimberly masih belum berencana untuk menikah, dia masih harus melanjutkan kuliah di Inggris kurang lebih satu setengah tahun lamanya.

Kimberly juga mengatakan “dia itu orang yang serba bisa, selain aktor yang hebat. Dia juga bisa bermain gitar, membuat lagu atau menulis lagu sendiri. Dia juga memiliki suara yang bagus”.

 BACA JUGA : Kimberly Ryder Berikan Jawaban Soal Kabar Pernikahannya dengan Edward Akbar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY