Song Joong Ki Mendadak Dilabrak Sahabatnya Sendiri Jo In Sung, Ada Apa?

0
11330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki Jo In Sung
Copyright©Soompi / Song Joong Ki - Jo In Sung

Song Joong Ki Mendadak Dilabrak Sahabatnya Sendiri Jo In Sung, Ada Apa?

Lensaremaja.comSong Joong Ki, pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan nama ini. Aktor sekaligus model berdarah kelahiran Korea Selatan, 19 September 1985 ini sudah lama menjalin hubungan persahabatan dengan Jo In Sung. Jo In Sung merupakan aktor Korea selatan kelahiran 28 Juli 1981 di Gangdong District, Seounl.

Mereka adalah aktor terkenal di Negeri Ginseng, mereka terkenal dengan pria yang berwajah tampan,dan pria yang bertubuh tinngi dan tegap. Mereka dikagumi karena bakat luar biasanya dalam menampilkan serial drama Korea Selatan.

Keduanya sama-sama Aktor, karena itu mereka berdua bersahabat dekat, bahkan Jo In Sung pernah memberikan hadiah liburan berwisata ke Thailand setelah melaksanakan wajib militer kepada Song Joong Ki.

Berita ini dia ungkap saat acara wawancara di “Section TV Entertaiment Realy” . Jo In Sung mengatakan “sepertinya akan sulit untuk memperbarui paspor saat Song Joong Ki menjalani wajib Militer. Saya yakin, Joong Ki juga mengalaminya, karena itu mengapa saya mengajaknya untuk pergi berlibur”.

Song Joong Ki - Jo In Sung
Copyright©Soompi / Song Joong Ki – Jo In Sung

Yang lebih menarik adalah In Sung sempat memberikan kritikan atau komentar tentang kemenangan  Song Joong Ki di beberapa penghargaan lewat serial “Deescendants Of The Sun”. In Sung mengaku dirinya kecewa dan merasa kesal pasa Song Joong Ki karena Song Joong Ki tidak mengucapkan atau menyebut nama Jo In Sung pada pidato ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Song Joong Ki.

Jo In Sung bercanda sambi berkata “nama saya tidak disebut dalam penerimaan penghargaan yang telah dia terima. Mungkin saya bukanlah seseorang yang penting dan berharga untuk dia” walau Jo In Sung kecewa terhadap Song Joong Ki, tetapi dia sangat tulus mengatakan bahwa dia juga bahagia untuk kesuksesan sahabat terdekatnya tersebut.

Setelah persetruan yang terjadi pada kedua aktor yang bersahabat ini, untuk informasi terbaru Jo In Sung telah disibukkan dalam mempromosikan serial film Korea terbarunya yang berjudul “The King” . Serial ini akan diperankan bersama dengan Jung Woo Sung. Rencananya, serial film ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari yang akan datang.

 BACA JUGA : Menang Voting, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ‘Ditodong’ Segera Resmikan Hubungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY