Keseruan Shashank Vyas Bintang Anandhi dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Sharad Malhotra ‘Mahaputra’!

0
14112
Keseruan Shashank Vyas Bintang Anandhi dan Tina Dutta 'Uttaran' Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Sharad Malhotra 'Mahaputra'!
Copyright©mediaiya

Begini Serunya Shashank Vyas Bintang Anandhi dan Tina Dutta ‘Uttaran’ yang Hadiri Pesta Ulang Tahun Sharad Malhotra ‘Mahaputra’!

Lensaremaja.com – Sharad Malhotra belum lama ini menggelar pesta ulang tahunnya yang ke 34 tahun, pesta itu digelar tepatnya pada hari Senin (9/1/17). Meski sedang sibuk syuting kejar tayang, ia masih menyempatkan untuk mengundang teman-temannya di sebuah restoran di hari bahagianya.

Dari beberapa orang yang dia undang, terlihat Shashank Vyas yang berperan sebagai Jagdish dalam serial Anandhi dan Tina Dutta bintang Uttaran ikut hadir di sana. Kedua artis ini hadir untuk memberikan doa dan ucapan selamat kepada salah satu pemain Mahaputra itu.

Momen tersebut tentunya tak disia-siakan oleh salah satu pemain Anandhi dan pemeran Ichcha dalam serial Uttaran itu. Mereka menyempatkan diri untuk berpose bersama Sharad Malhotra, kebahagiaan dan keceriaan terpancar dari wajah aktor tampan itu.

Hadirnya pemain Anandhi dan Uttaran di pesta ulang tahun tersebut terlihat dari postingan kedua artis ini di akun Instagram pribadi keduanya. Shashank Vyas mengunggah fotonya bersama Sharad dan memberinya caption ‘Selamat ulang tahun, Bro,’.

Keseruan Shashank Vyas Bintang Anandhi dan Tina Dutta 'Uttaran' Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Sharad Malhotra 'Mahaputra'!
Copyright©Instagram/@dattaatinaa

Foto tersebut memperlihatkan pemeran utama pria dalam serial Anandhi tengah dipeluk oleh Sharad, dan keduanya kompak mengajukan dua jari mereka. Shashank Vyas tampak lebih tua karena memiliki kumis yang tebal dan kacamata yang menghiasi daerah matanya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Tina Dutta pemain Uttaran, ia mengunggah foto ketika dirinya sedang menghadiri pesta ulang tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Sharad meletakkan tangannya di punggung Tina bagian atas, mereka saling melempar senyum ke kamera.

Tina Dutta pun menambahkan doa untuk sahabatnya itu pada kolom keterangan ‘Happiness to one of the nicest person i know @sharadmalhotra009 .. God bless you always.. 🎂🎂have a blast..,’. Semua tentu memberi doa yang terbaik di hari ulang tahun salah satu sahabat mereka ini.

Selain bintang serial Anandhi dan Uttaran, terlihat juga Devoleena Bhattaacharjee yang nantinya akan bermain dalam serial Gopi. Keseruan itu tentunya akan membawa kesan tersendiri bagi Sharad, apalagi semua sahabatnya menyempatkan waktu untuk datang di sela-sela kesibukan mereka.

Baca JUga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 302, Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Anandhi Senang Mendapat Hadiah dari Shiv, Kalyani Ajak Anandhi untuk Bertemu Orang Tuanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here