Jessica Iskandar Angkat Bicara Soal Foto Mesra Bareng Bule Berambut Pirang!

0
375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu Bocorkan Sosok Pacar Baru Jessica Iskandar, Pengusaha Tajir Mlintir?
Copyright©Instagram/@inijedar

Foto Mesra dengan Seorang Bule Rambut Pirang, Begini Penjelasan Jesscia Iskandar!

Lensaremaja.com – Setelah menikah dan melahirkan seorang anak laki-laki, Jessica Iskandar justru menyandang status sebagai janda satu anak. Meski demikian, ia merasa bahagia masih bisa menemani dan selalu ada untuk sang buah hati tercintanya, namun statusnya itu membuat dia kerap kali digosipkan dengan banyak pria.

Belum lama ini beredar isu mengenai kedekatan Jessica Iskandar dengan seorang pria bule berkebangsaan Jerman. Kabar tersebut mencuat setelah seorang sahabatnya, Ruben Onsu memposting sebuah foto yang memperlihatkan artis cantik itu bersama seorang pria tampan berambut pirang.

Namun saat ini foto tersebut telah dihapus, pada saat itu Ruben Onsu sedang berlibur bersama sang istri ke Eropa. Tetapi mereka tak hanya berdua melainkan ditemani oleh Jessica Iskandar dan pria bule berkulit putih yang belum diketahui jati dirinya itu, benarkah itu adalah kekasih baru Jedar?

Ketika dimintai keterangan mengenai kabar dan foto yang sempat beredar di media sosial, Jessica Iskandar menampik pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya menjalin kisah asmara dengan bule itu. Pria tampan asal Jerman itu dikatehui bernama Danny.

Jessica Iskandar Angkat Bicara Soal Foto Mesra Bareng Bule Berambut Pirang!
Copyright©Instagram/@inijedar

Artis cantik yang akrab dengan sapaan Jessica ini mengaku memang dekat dengan Danny, namun kedetakan mereka hanya sebatas teman. Dan ternyata bule itu tinggal di Indonesia tepatnya di Jogjakarta, memang saat itu dia sedang berkunjung ke Jerman sehingga Jessica mengajaknya untuk makan.

‘Bukan, itu teman aku. Dia tinggal di Jogja cuma pas itu lagi main ke Jerman. Kebetulan aku lagi di Jerman, aku ajak makan aja, tapi kumpul juga sama Kak Ruben,’ ujar Jessica menjelaskan. Setelah bercerai dengan Ludwig Franz Willibald, Jedar diketahui belum dekat dengan laki-laki manapun.

Tampaknya dia masih ingi menikmati perannya sebagai orangtua tunggal untuk sang anak. Tetapi jika suatu saat ada seseorang yang akan menjadi pendamping hidupnya, Jedar berharap pria itu adalah pria yang pintar, bertanggung jawab, dan yang pasti sayang sama dia dan anaknya.

‘Aku lagi menikamti hidup aku sama anak, ngerawat anak, jadi seorang ibu. Nanti pun kalau ada pendamping yang tiba-tiba hadir, aku pengen orangnya tuh yang pinter, bertanggung jawab, yang sayang sama aku dan El, yang bisa menerima kami berdua,’ ujarnya mengakhiri.

Baca Juga Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mendengar Nama Raffi Ahmad Keluar dari Mulut Awak Media!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY