Cantik dan Hobi Topless, Millen Cyrus Sepupu Aurel Hermansyah Dulu Sempat Jadi Cewek Macho!

0
8691
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Millen Cyrus
Copyright©Instagram/@millencyrus

Cantik dan Hobi Topless, Millen Cyrus Sepupu Aurel Hermansyah Dulu Sempat Jadi Cewek Macho!

Lensaremaja.com – Sepupu Aurel Hermansyah dari pihak Ashanty yang bernama Millendaru ini di kenal jago dandan dan selalu feminim. Belakangan ini Millen juga sempat menjadi sorotan karena pamer pose telanjang dada di temani kawan cowoknya tersebut.

Namun Ashanty sebagai tantenya pun juga sudah berkali – kali mengingatkannya. Meski demikian Mille pun malah cuek dan tetap dandan cantik dari hari ke hari. Namun di luar Sikapnua yang mirip dengan wanita, Millen Cyrus ini saat masih ABG pun juga pernah bergaya seperti cowok tulen.

Dalam sejumlah foto lawas, Millen ini nampak macho dan ganteng sesuai jenis kelaminnya tersebut. Ia pun sempat pula memiliki banyak kekasih karena ketampanannya. Namun sayangnya Millen Cyrus ini memiliki serita tentang percintaannya. Ia pun sering di manfaatkan oleh kekasihnya.

Yang ramai menjadi sorotan para publik ini beredarnya foto saat Millen Cyrus ini yang rambutnya makin panjang . saat iu ia sedang bersantai di kolam renang sambil bertelanjang dada bersama dengan teman prianya.

Millen Cyrus,
Copyright©Wowkeren

Melihat sosok Millen Cyrus, sejumlah netizen ini cukup kaget. Mereka membayangkan jika Millen ini berubah menjadi sewek betulan. Sebagian menyindir namun tak sedikit yang sangat kagum dengan kecantikan Millen, salah satu saudara sepupu Aurel Hermansyah ini.

“Cantik banget, tapi sayang,” kata netter tak melanjutkan perkataannya. “Dadany masih rata yess.. Plg bntr lgi oplas,” celetuk netter. “Aduuhhh….gw jadi minder, gegara liat Millen cantik banget. Sexy muka dan bibirnya,” seru netter. “Iri banget, aku yang cewek aja gak secantik Milen,” katanya.

Namun Millen Cyrus yang masih kecil dan masih menjadi Macho dulu ia memiliki cerita tentang kisah percintaannya yang selalu di manfaatkan oleh kekasihnya saja sata masih menjalin hubungan. Millen pun mengatakan Aku tuh selalu dimanfaatin dari fisik aku, duit aku, popularitas aku dan aku sering banget belajar dari pengalamanku itu.

Millen Cyrus ini pun juga mengatakan Secara sikap sih pasti pengennya punya pacar yang serius, sopan santun, baik sama keluarga, baik sama aku, dan memang benar-benar dia serius. Orang baik tuh susah loh zaman sekarang, jadi harus benar-benar teliti.

Baca juga :

Merasa Cocok, Ashanty Restui Hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki Sang Calon Pilot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY