Sinopsis Anak Jalanan 21 Maret 2016 : Natasha Wilona Menceritakan Awal Bertemu Stefan Willian Pada Marissa, Mas Bei Tak Izinkan Ikut Kontes, Mondy Jelaskan Alasan Putuskan Raya!

0
1800
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan 21 Maret 2016 : Natasha Wilona Menceritakan Awal Bertemu Stefan Willian Pada Marissa, Mas Bei Tak Izinkan Ikut Kontes, Mondy Jelaskan Alasan Putuskan Raya!

Lensaremaja.com-Tante Marissa yang bertemu Reva di Lobby kantor papinya Reva, meminta Reva untuk menghubungi papinya. Reva yang takut jika Tante Marissa bertemu dengan papinya, akhirnya hanya berpura-pura menghubungi namun beralasan bahwa nomor papinya tak aktif.

Anak Jalanan Kemudian Tante Marissa mengajak Reva untuk makan siang bersama. Di cafe tante Marissa meminta Reva untuk menceritakan awal mula pertemuannya dengan Boy. Reva menceritakannya denga malu-malu sambil tertawa bersama Tante Marissa.

Akhirnya Adriana dan Mas Bei tiba di cafe tempat janjian dengan papanya Boy. papanya Boy pun langsung menyapa Mas Bei dengan memperkenalkan dirinya sebagai papanya Boy. Papanya Boy mengatakan jika dirinya sangat respek dengan Reva.

Anak Jalanan Kemudian papanya meminta izin supaya Reva di izinkan untuk mengikuti kontes Cowok Cewek ok se DKI. Namun Mas Bei tetap tak bisa mengizinkan Reva dan membuat papanya Boy pamit pulang dengan kesal.

Reva menunggu papinya di kantor dan begitu papinya tiba di kantor Reva pun langsung meminta izin ikut kontes, namun papinya tetap tak mengizinkannya jika berpasangan dengan Boy. reva pun sangat sedih sambil mengucapkan terima kasih atas apapun yang telah papinya  berikan padanya.

Anak Jalanan Iyan, Melly, Megan dan Dado datang menemui mondy yang sedang di cafe setelah Abah dan raya pergi. Melly yang sangat kesal langsung menanyakan apa alasan Mondy memutus Raya. Mondy mengatakan bahwa cinta mati kepada Raya namun keputusannya ini merupakan keputusan yang sangat berat.

anak jalanan

Iyan kemudian menanyakan bahwa apa itu semua ada hubungannya dengan mamanya Mondy yang mau menikah dengan Abah Rama. Mondy pun heran karena Iyan cs sudah mengetahui itu semua. Mondy kemudian mengatakan jika selama ini mamanya berjuang sendirian untuk membesarkannya tanpa ada sosok seorang suami di sampingnya.

Anak Jalanan Mondy memilih mamanya karena sudah lama Mondy tak melihat senyum yang sangat tulus dari mamanya dan ingin mengalah demi kebahagiaan mamanya. Sedangkan Abah dan Raya sampai di rumah. Abah mencoba untuk merayu Raya agar makan.

Tak lama teteh Anis pun menghubungi Abah dan meminta abah untukl menemuinya namun Abah sempat menolak karena oroknya lagi galau. Raya pun menyuruh Abah untuk menemui teteh Anis dan akan segera makan.

Anak Jalanan Iyann yang berhasil menyewakan tanah emaknya ke mamanya Melly. Namun dado terus porotin duit keuntungan dari calon mertuanya iyan. Namun Boy meminta Iyan untuk meminta maaf dan mengembalikan uangnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 21 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 22 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 20 Maret 2016 : Natasha Wilona Dan Stefan William Dipaksa Segera Daftar Kontes, Marissa Bongkar Kebohongan Adriana !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY