Belum Terbiasa, Tiara Dewi Masih Menjerit Ketika Pegang ‘Ular’ Lucky Hakim!

0
14282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
copyright©instagram/@tiaradewinner

Belum Terbiasa, Tiara Dewi Masih Menjerit Ketika Pegang ‘Ular’ Lucky Hakim!

lensaremaja.combintang-Belum lama ini kabar bahagia telah datang dari pasangan selebriti Lucky Hakim dan juga Tiara Dewi. Mereka berdua telah resmi terikat atau telah sah dinyatakan menjadi suami istri pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 lalu. walaupun sebelumnya pasangan suami istri ini pernah dikabarkan telah melaksakan nikah siri pada bulan Desember 2016 lalu.

Walaupun pernikahan yang telah dilaksanakan tidak membawa konsep underwater, akan tetapi pasangan suami istri Lucky dan juga Tiara ini tetap bahagia dalam menjalankan peranannya sebagai seseorang yang baru membina rumah tangga.

Tiara Dewi
copyright©instagram/@tiaradweinner

Seperti layaknya pasangan suami istri yang baru saja menikah pada umumnya, mereka berdua juga membutuhkan waktu untuk beradptasi atau menyesuaikan diri dengan status baru yang telah mereka sandang. Sampai pada saat ini, perubahan yang terjadi antara mereka alami dan menujun ke arah yang baik atau positif.

Tiara Dewi juga berkata bahwa subuh dia selalu dibangunkan oleh sang suami, mereka saling mengingatkan , kalau dulu semaunya dia. Dia mengungkapnya saat di temui media di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017.

Lucky Hakim juga mengatakan saat ini istrinya ini mulai mau belajar memask, karena sebelumnya sang istri tidak bisa memasak sama sekali. Selain mengerjkan tugasnya sebagai seorang Istri, Tiara Dewi juga perlu beradaptasi dengan hewan reptil peliharaan Lucky, misalkan ular. Saat ini istri dar Lucky Hakim ini masih mengaku takut dan dia juga berteriak-teriak, kemudian langsung lari. Karena pada dasarnya dia tidak suka dengan hewan-hewanan.

Namun walaupun begitu, hal ini tidak menjadikan masalah untuk Lucky Hakim. Walau dia memiliki perbedaan dengan sang istri, dia juga tidakakan membuatnya menjadi sama. Bahkan menurutnya sendiri, perbedaan antara mereka berdua justru membuatnya tertari dengan wanita yang sering mendapat julukan Syahrini KW ini.

Dia berkataa bahwa dia memang berbeda dengan istrinya, dia juga mengakui bahwa dia tertarik karena adanya perbedaan itu. Lucky Hakim juga berkata dia tidak mau Tiara akan menjadi sama sepertinya, ataupun sebaliknya. Dan kealayan yang dimiliki Tiara Dewi juga telah membuatanya tertarik pada sang istri.

Baca Juga Jauh dari Kesan Mewah, Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Seperti yang Diharapkan?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY