Anak Jalanan Segera Tamat, Natasha Wilona Curahan Hati Sedih Soal Dimusuhi Oleh Cut Meyriska dan Pemain Lainnya!

0
5692
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Wowkeren

Anak Jalanan Segera Tamat, Natasha Wilona Curahan Hati Sedih Soal Dimusuhi Oleh Cut Meyriska dan Pemain Lainnya!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini sosok Artis cantik Natasha Wilona terkena cibiran dari para netter karena beberapa waktu yang lalu Cut Meyriska ini telah menghapus dirinya dari foto di grup media sosial.

Bahkan Cut Meyriska ini di kabarkan sangat mendukung hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista yang sudah resmi menikah pada 10 November 2016 lalu. Terkait hal tersebut, banyak netter yang menduga jika aktris yang lebih sering di sapa Chika ini memiliki alasan kenapa memutuskan menjauhi Natasha Wilona.

Namun menurut Netter selama ini sosok Natasha Wilona ini memang banyak tak disukai oleh para pemain sinetron Anak Jalanan. Netter pun juga mengatakan jika selama ini sosok ramah dan juga wajah cantik dari mantan kekasih Stefan William ini merupakan kedok belaka.

Netter pun juga mengatakan jika sosok Natasha Wilona ini ak seperti yang terlihat, makanya selama ini tak ada yang terlihat dekat dengan dirinya. Ada kabar juga yang mengatakan jika ketidak akraban kedua pemain sinetron Anak Jalanan ini karena ada kabar jika honor Cut Meyriska ini lebih besar keimbang pemeran Reva tersebut.

Natasha Wilona
Copyright©Wowkeren

Pasalnya dalam sinetron Anak Jalanan ini kan natasha Wilona memerankan karakter Utama, harusnya honornya lebih tinggi dari pada pendukung. Karena hal tersebutlah Natasha ini di kabarkan sempat protes.

Namun menurut para netter jika Honor Cut Meyriska ini lebih besar ini memang pantas karena pemeran Adriana ini adalah Artis yang senior ketimbang Natasha Wilona. Di sisi lain netter juga mengatakan jika Cut Meyriska ini memiliki banyak pengalaman sebagai seorang aktris di Tanah Air.

Tak heran jika Honor Cut Meyriska ini lebig besar dari pada Natasha Wilona. Namun menanggapi hujatan dari para netter ini, nampaknya tak membuat pemeran Reva ini merasa sedih.

Dalam akun Instagram miliknya, Natasha Wilona ini nampak mencurahkan semangatnya untuk tetap optimis dan berusaha menjadi diri sendiri. Melalui sebuah unggahan, Natasha ini pun juga menyatakan ambisinya untuk menjadi seorang yang tak hanya mengandalkan kecantikan, dengan diri sendiri ia memberikan motivasi menjadi sosok yang luar biasa.

Baca juga :

Anak Sekolahan Belum Tayang, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Bikin Baper Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY