Aliando Syarief Pacaran dengan Haviva Rifda, Begini Ramalan Nasib Prilly Latuconsina!

0
29798
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Popmagz

Aliando Syarief Pacaran dengan Haviva Rifda, Begini Ramalan Nasib Prilly Latuconsina!

Lensaremaja.com – Aktor dan juga penyanyi Aliando Syarief baru – baru ini memang santer di kabarkan tengah terjalin hubungan khusus dengan seorang wanita yang merupakan public figur pendatang baru.

Gadis pendatang baru tersebut bernama Haviva Rifda. Kabar tersebut pun semakin menguat setelah beredar sebuah video yang telah di unggah oleh Deni Denias yang merupakan seorang penyanyi jebolan KDI sedang melakukan syuting video klip bersama dengan Haviva Rifda tersebut.

Dalam video tersebut, Deni ini memberikan sebuah bocoran jika kini Haviva Rifda memang sedang dekat dengan pria yang sempat santer di kabarkan pernah dekat dengan prilly Latuconsina.

Tak ayal adanya pernyataan tersebut pun langsung menuai pro dan kontra dari para netizen khususnya penggemar Aliando Syarief. Tak sedikit yang merasa kecewa atas kavbar yang telah beredar tersebut jika Aliando Syarief ini dekat dengan wanita lain.

Pasalnya Para penggemar Aliando Syarief ini mengaharapkan jika aktor yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini menjalin hubungan dengan prilly Latuconsina.

Aliando-Syarief
Copyright©Twitter/@mbah_mijan

Kabar kedekatan Aliando Syarief dan Haviva Rifda ini pun sampai di telinga mbah mijan, seorang paranormal. Melalui cuitannya di akun media sosial Twitter miliknya tersebut, Mbah Mijan ini menilai akan ada sebuah persaingan di antara Prilly Latuconsina dengan Haviva Rifda.

Dalam cuitannya tersebut Mbah Mijan ini pun menuliskan jika Haviva adalah pesaing terberat dari Prilly Latuconsina. Mengetahui hal tersebut banyak netizen yang penasaran dengan sosok cantik haviva Rifda.

Haviva Rifda sendiri adalah seorang model. Sebelum ia memulai untuk terjun ke dunia akting ia adalah seorang model. Selain itu, ia ju8ga terjun ke dunia peran dan di sinetron  yang berjudul Tendangan SI Madun lah menjadi sinetron pertamanya.

Semenjak itu Haviva Rifda ini pun mendapatkan banyak tawaran, ia pun juga pernah membintangi Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Kutunggu kau Di Pasar Minggu, dan Fortune Cookis dan masih banyak lagi.

Baca juga :

Aliando Syarief Ungkap Kriteria Wanita Idamannya, Prilly Latuconsina?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here