Nikita Mirzani Digodain Vicky Prasetyo Saat Pamer Belajar Jadi DJ, Ada Hubungan Spesial?

0
1347
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Digodain Vicky Prasetyo Saat Pamer Belajar Jadi DJ, Ada Hubungan Spesial?

Lensaremaja.com – Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani selama ini cukup dikenal luas sebagai seorang pemain film. Sepanjang masa karirnya tersebut, ia membintangi lebih dari 10 judul film.

Meskipun sudah meraih sukses di dunia seni peran, namun Nikita Mirzani ini tak merasa puas begitu saja. Nikita kini tengah belajar menjadi seorang Disk Jockey atau DJ. Ya belakangan ini profesi sebagai DJ ini memang sangat di lirik oleh beberapa selebritis muda.

Seperti Aurel Hermansyah dan juga Al Ghozali adalah segelintir di antara artis muda yang menjadi seorang DJ. Melalui akun instagram pribadinya, Nikita Mirzani ini  pun memperlihatkan akivitasnya saat berlatih menjadi seorang DJ.

Pada Senin 23 Januari 2017 kemarin dalam keterangan wanita yang sudah pernah duakali gagal berumah tangga ini pun menuliskan keteragan video yang di unggahnya dengan, Suhu @flowdownie #nikitamirzani #actress #dj #femeldj #mother #djflow.

Nikita Mirzani ini tampil dengan kaus ketat berwarna hitam. Sembari menggunakan headphone, ibu dua anak ini nampak sangat serius memainkan turntable yang ada di hadapannya tersebut.

Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Aktivitas baru Nikita Mirzani ini rupanya mendapat pujian dari para rekannya yang bernama Vicky Prasetyo. Dalam kolom komentar unggahan Nikita ini Vicky Prasetyo pun ikut berkomentar, ia menuliskan Kereeenn Nikita.

Lantas melihat komentar Vicky Prasetyo ini membuat Nikita juga menanyakan alasan Vicky dengan mengatakan, @vickyprasetyo777 ape loe vickwiiiiiy. Namun mantan tunangan pedangdut cantik bernama Zaskia Gotik ini kemudian juga membalas lagi dengan godaan.

Vicky Prasetyo pun menuliskan @nikitamirzanimawardi_17 heyy Cantik apa kabar??? Tak hanya rekan seprofesi saja yang menyambut baik aktivitas Nikita ini. Namun para netter pun juga menyambutnya dengan baik. Ini ada beberapa komentar dari para netter untuk Nikita Mirzani yang saat ini belajar menjadi seorang DJ.

“Semangaaaaatttt kak @nikitamirzanimawardi_17 idola gw pokoknya!” ucap netizen dengan nama akun @itsmeatra. “Keren banget kak😘😘 sukses ya kak Niki jadi DJ 😘😘biar aku jadi dancer ya,” tutur @fajriarifid.

Baca juga :

Nikita Mirzani Bolak-Balik ke Rumah Sakit Demi Cegah Kanker, Takut Ketularan Julia Perez?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY