Demi Bertemu Sienna, Marshanda Terpaksa Harus Sering Jalan Bareng Istri Baru Ben Kasyafani

0
1828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda dan Anaknya Sienna
copyright©Wowkeren / Marshanda-Sienna dan Ben Kasyafani

Demi Bertemu Sienna, Marshanda Harus Sering Jalan Bareng Istri Baru Ben Kasyafani

Lensaremaja.com – Bintang Marshanda yang sekarang menyandang status janda ternyata memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan suaminya Ben Kasyafani, walaupun mereka sudah bercerai tidak berarti hubungan mereka semakin renggang, semakin kesini semakin membaik, ia pun juga sangat akrab dengan istri Ben yang sekarang yaitu Nesyana Ayu Nabila atau akrab dipanggil Inez.

Mantan pasangan artis ini yang sudah bercerai cukup lama, hingga Ben sudah menikah lagi hubungan komunikasi mereka terus membaik, karena Seinna anak semata wayangnya dengan Ben yang hak asuh jatuh pada mantan suaminya, dengan begitu Marshanda harus lebih sering bertemu dengan anaknya melalui Ben ataupun Inez.

Mereka pun juga sering jalan bareng berempat, “Ya Alhamdulillah aku sama Ben dan Ines hubungannya baik banget jadi kalau weekend kita ke mall bareng” ujar Marshanda saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin 23 Januari 2017. “Ben suka main sama Seinna ke apartemen, inez ikut juga” tambahnya.

Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani
copyright©instagram / Marshanda dan Keluarga Ben Kasyafani

Terlihat juga pada foto yang diunggah di Instagramnya yang sangat akrab dan sangat bahagia terpancar dari wajah mereka berempat. Pernikahan yang dibilang hanya seumur jagung dengan perceraian yang diduga Marshanda berselingkuh, hingga kabar tentang kejiwaan yang mulanya memakai hijab sekarang sudah terlepas dari hijabnya.

 Tidak membuat Ben juga benci, hubungan mereka semakin akrab dan baik. Dengan usia buah hati mereka juga semakin besar dan lucu cantik seperti Mamanya. “hubunganku sama Inez baik, enggak ada masalah, kita suka jalan berempat” ujarnya menegaskan bahwa hubungannya dengan istri Ben sangatlah baik.

Marshanda akui tidak iri dengan mantan suaminya tersebut, ia selalu menanyakan kabar anak semata wayangnya yaitu Seinna Amera Kasyafan kepada Ben ataupun pada Inez. Ia juga semakin terlihat sangat bahagia dengan kesendiriannya saat ini yang belum lama putus cinta dari mantan pacarnya, ia bungkam masalah ini. Mantan pacarnya yang selalu menjelek – jelek kan nya di depan media, yang sekarang sudah menggandeng wanita lain.

BACA JUGA : Begini Jawaban Marshanda Ketika Ditanya Soal Ayahnya yang Kini Mondok Di Pesantren!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY