Baikan, Julia Perez Berniat Bentuk Grup Duo Bareng Dewi Persik

0
596
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Hubungan dengan Dewi Persik Membaik, Julia Perez Berencana Bentuk Grup Duo

Lensaremaja.com – Publik pasti cukup tahu bahwa hubungan Julia Perez dan Dewi Persik sempat mengalami perseteruan, dan perseteruan tersebut pun berlangsung cukup lama. Namun akhirnya kedua artis penuh sensasi itu memilih untuk berdamai dan memulia pertemanan mereka lagi.

Kedekatan tersebut mereka pamerkan ketika Julia Perez dan Dewi Persik berada dalam satu panggung lalu melakukan kolaborasi. Kolaborasi tersebut kemudian memunculkan ide baru dalam pikiran Jupe, ia mengaku sangat ingin berkolaborasi dengan Depe beberapa waktu ke depan.

Sebelumnya Julia Perez merasa senang karena bisa memperbaiki hubungan pertemanannya dengan Dewi Persik yang telah lama tak akur. Dan dia juga telah memiliki rencana-rencana untuk dia dan Depe ke depannya seperti yang telah disebutkan di atas, bagaimana bentuk kolaborasi yang diinginkan queen Aku Rapopo itu?

Begitu banyak bentuk kolaborasi di atas panggung hiburan Indonesia, kali ini Julia Perez berencana untuk membentuk sebuah grup musik duo bersama Dewi Persik. Sebelumnya Jupe telah membentuk grup duo yakni Cecepy dan D’Perez, dan jika grup barunya ini terbentuk maka akan menambah jajaran grup duonya.

Baikan, Julia Perez Berniat Bentuk Grup Duo Bareng Dewi Persik
Copyright©Tabloid Bintang

Jupe berpikir ingin membuat sesuatu yang indah, namun apa yang ada dipikirannya itu masih sebuah rencana dan belum tahu kapan akan dapat merealisasikannya. Yang pasti semua senang dengan kabar baik yang dibuat oleh dua bintang Hantu Goyang Karawang itu.

‘Pingin bikin duo, mungkin nanti sama Dewi. But we never know. Bikin sesuatu yang indah-indah aja mikirnya,’ ujar Jupe. Dalam kondisinya yang seperti ini Jupe masih semangat untuk mengejar karier dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia melalui suara dan jogetannya di atas panggung.

Seperti kita tahu bahwa saat ini Jupe tengah mengidap penyakit kanker Serviks, seharusnya dia mengistirahatkan tubuhnya. Tetapi dia lebih memilih untuk bekerja karena dia sadar penyakitnya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan Jupe harus bekerja untuk mengobati penyakitnya.

Semoga hubungan mereka yang membaik dapat menguatkan Jupe dan memotivasinya untuk sembuh dari penyakit ganas itu. Tentunya publik berharap tak ada lagi perseteruan diantara mereka, dan ini akan menjadi awal pertemanan yang lebih baik dari sebelumnya.

baca juga Begini Ungkapan Celine Evangelista yang Kesal Privasinya dengan Stefan William Dibongkar Media!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY