Park Bo Gum Berjaya, Song Joong Ki Tak Ada dalam Daftar Aktor Pria Paling Hot di Korea Selatan!

0
1904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©instagram/@songjoongkionly

Park Bo Gum Berjaya, Song Joong Ki Tak Ada dalam Daftar Aktor Pria Paling Hot di Korea Selatan!

lensaremaja.com bintang-Pemeran utama dalam serial Drama Korea yang berjudul Descendant of The Sun yang tak lain adalah Song Joong Ki ternyata dia tak masuk dalam daftar pria terpanas di Korea Selatan. Pria terpanas jatuh pada seorang aktor yang bernama Park Bo Gum. Aktor ternama drama Reply 1988 ini ternyata tengah menduduki posisi pertama, atau berada di peringakat pertama.

Sedangkan artis tampan yang telah menjadi pemeran utama dalam serial drama Korea yang berjudul Descendant of The Sun yang tak lain adalah Song Joong Ki justru tak masuk, belum diketahui penyebab pastinya mengapa Joong Ki tak masuk dalam kriteria tersebut.

Song Joong Ki
copyright©instagram/@songjoongkionly

Lanjut pada posisi kedua, posisi kedua Pria terpanas di Korea Selatan jatuh pada aktor tampan Gong Yoo. Dia telah berhasil dan sukses membintangi serial drama Korea yang berjudul Goblin, dan akhirnya kini Gong Yoo bisa masuk dalam daftar pria terpanas di Korea Selatan.

Dan setelah posisi yang diduduki Gong Yoo, pada posisi ketiga ada seorang aktor tampan yang bernama Lee Jong Suk. Dia telah menjadi pria terpanas posisi ke 3 berkat serial drama W yang telah dia bintanginya bersama dengan Han Hyo Joo.

Belum diketauhi dengan pasti apa yang menyebabkan Song Joong Ki tak masuk dalam kriteria pria terpanas di Kore Selatan. Belum lagi beberapa keberhasilan atau kesuksesannya dalam berbagai ajang penghargaan yang membuat namanya melambung oada puncak kepopularitasannya.

Setelah Song Joong Ki menyelesaikan syutingnya dalam serial drama Korea yang berjudul Descendant of The Sun, kini lawan main dari Song Hye Kyo ini kembali mengasah kemampuannya dalam berakting dengan membintangi sebuah film yang bertajukan Battleship Island.

Song Joong Ki
copyright©instagram/@songjongkionly

Walaupun beritanya akan dihadirkan drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun  season 2, akan tetapi telah diketauhi bahwa Joong Ki dan juga lawan mainnya ini tidak akan lagi terlibat dalam serial drama Korea tersebut. kini kedua artis Korea itu tengah dikabarkan sedang fokus dengan karier mereka dalam dunia akting Hollywood.

Baca Juga Terungkap, Inilah Alasan Song Joong Ki Menangis Gara-Gara Park Bo Gum!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY