Fatmagul 22 Maret 2016: Kerim Cemburu Pada Fatmagul Hingga Berkelahi, Mustafa Dihajar Preman Suruhan Keluarga Yasaran !!

    Fatmagul 22 Maret 2016: Kerim Cemburu Pada Fatmagul Hingga Berkelahi, Mustafa Dihajar Preman Suruhan Keluarga Yasaran !!

    0
    235
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    fatmagul

    Fatmagul 22 Maret 2016: Kerim Cemburu Pada Fatmagul Hingga Berkelahi, Mustafa Dihajar Preman Suruhan Keluarga Yasaran !!

    lensaremaja.comFatmagul tadi malam menceritakan tentang Kerim yang marah saat mendengat nama Mustafa. Kemarahannya tersebut dikarenakan adanya rasa cemburu terhadap mantan kekasih istrinya  tersebut. Kemudian Kerim menemui Munir untuk menanyakan tentang Mustafa.

    Munir mengingat ketika ia meninggalkan ponselnya di meja ketika berbicara dengan Endrogan. Kemungkinan saat itulah Mustafa mengambil nomor Kerim. Mustafa yang saat ini bekerja mencuci truk. Ketika istirahat, ia meminta izin untuk keluar, dan pada saat itulah ia melihat Selim.

    Mustafa pun mengikuti Selim untuk mencari tahu tentang dalang dibalik pelecehan yang dilakukan terhadap Fatmagul beberapa waktu yang lalu. ternyata Selim menemui Meltem di restoran. Selim melihat Mustafa membututinya dan merasa tidak nyaman.

    Akhirnya Selim menghubungi Munir, Munir pun mengatakan akan mengurus Mustafa. Mustafa pun dihajar oleh segerombolan preman yang ternyata suruhan keluarga Yasaran. Orang-orang yang hendak menolong Mustafa dihalangi oleh para preman tersebut.

    Fatmagul tadi malam, losmen yang ditempati Mustafa pun rusak, akhirnya Mustafa diusir dari losmen tersebut. Setelah dihajar para preman, Mustafa pun menelpon atasan Mustada yang tidak lain merupakan anak buah Munir.

    fatmagul sedih

    Dengan masih penuh kesakitan, Mustafa meninggalkan losmen dan menghubungi Asude untuk meminta tolong. Asude pun memberikan alamatnya, Mustafa pun datang kerumah Asude. Asude menyambut Mustafa dengan Senang.

    Di sisi lain, Kerim yang tahu bahwa Fatmagul tidak mungkin mau sekamar dengannya, karena itu Kerim membawa kasurnya ke gudang dan tidur disana. Padahal keluarga ingin mereka dapat tidur sekamar. Sedangkan Mukades berusaha mencari perhatian dari Kerim.

    Bibi Meriem pun mengingatkan agar Kerim berhati-hati terhadap Mustafa. Pada pagi harinya Fatmagul yang menemui Kerim menyatakan bahwa dirinya ingin kembali bersama Mustafa. Mendengar hal teersebut Kerim pun marah.

    Karena terbawa emosi Fatmagul pun ikut marah kemudian menangis. Meltem yang hendak menemui selim sedang menunggu karena Kerim masih rapat. Dengan tidak sengaja, ia menguping pembicaraan Munir dengan Mukades di telepon.

    Akhirnya Meltem pun tahu apa yang sebenarnya terjadi di keluarga Yasaran.

    baca juga : Sinopsis Fatmagul 21 Maret 2016: Fatmagul Pindah Rumah Masih Teringat Mustafa, Mustafa Berhasil Dapati Nomer Kerim, Endorgan Mengetahui Skandal Resat !!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY