SinemArt Resmi Pindah ke SCTV, RCTI Ambil Langkah Besar Ini!

0
1701
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinemart
copyright©twitter/@sinemart_ph

SinemArt Resmi Pindah ke SCTV, RCTI Ambil Langkah Besar Ini!

Lensaremaja.com – Tak lama lagi SinemArt akan benar-benar pindah ke stasiun televisi SCTV, sementara RCTI bersama MNC Pictures mulai membuat beberapa sinetron baru untuk mengisi tayangan mereka. Satu sinetron telah sukses ditayangkan oleh RCTI, sinetron tersebut ialah Dunia Terbalik.

Dunia Terbalik ini mengangkat kisah yang benar-benar terjadi dikalangan masyarakat Indonesia, kerealistisan yang terdapat dalam alur ceritanya ini ternyata mampu menjadi daya tarik tersendiri. Meski tak menggaet cukup banyak artis muda, namun sinetron ini sukses menduduki peringkat pertama rating acara televisi.

Hasil yang diraih oleh Dunia Terbalik ini sungguh diluar dugaan, apalagi mereka dapat mengalahkan kedua sinetron besutan SinemArt, Anugerah Cinta dan Anak Jalanan yang selama beberapa kali menduduki peringkat teratas. Ini tentu menjadi hasil yang cukup memuaskan bagi RCTI dan MNC Pictures.

Sebelumnya RCTI telah berhasil membuat gebrakan baru di dunia sinetron Indonesia dengan menayangkan Tukang Ojek Pengkolan. Meski tak mengggaet terlalu banyak nama artis papan atas, namun sinetron tersebut mampu menjadi salah satu hiburan favorit penikmat layar kaca.

SinemArt Resmi Pindah ke SCTV, RCTI Ambil Langkah Besar Ini!
Copyright©Instagram/@duniaterbalik.rcti

Menurut Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Aryanti Putri menjelaskan bahwa yang dilihat oleh penonton bukanlah pengisinya dan yang terpenting dapat memberikan hiburan terbaik untuk mereka. Mungkin ini akan menjadi gebrakan selanjutnya bagi RCTI setelah ditinggalkan oleh SinemArt pada bulan Februari mendatang.

Kesuksesan yang diraih oleh Dunia Terbalik seakan memberitahu jika RCTI telah siap ditinggalkan oleh SinemArt, lalu apakah kesuksesan dan kesiapan ini menjadi ancaman?  Aziz selaku Humas SinemArt tak menganggap kehadiran sinetron besutan MNC Pictures ini sebagai ancaman.

Justru SinemArt juga akan memberikan yang terbaik untuk SCTV meski saat ini sinetron yang mereka produksi belum mulai penayangannya. Aziz optimis dengan apa yang mereka kerjakan dan menunggu hasil terbaik dari apa yang telah mereka kerjakan selama ini.

Beberapa sinetron besutan SinemArt yang akan tayang di SCTV antara lain Berkah Cinta, Anak Langit, Anak Sekolahan, Ali Topan, dan Tuhan Beri Kami Cinta. Namun belum diketahui secara pasti kapan sinetron tersebut akan mulai tayang, kemungkinan setelah PH ini resmi pindah maka beberapa sinetron itu aka segera tayang.

baca juga Natasha Wilona Pesimis, Ammar Zoni Justru Yakin Anak Langit Bakal Seheboh Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY