Heboh Beredar Foto Hot mirip Firza Husein yang Diduga adalah ‘Selingkuhan’ dari Habib Rizieq Sihab!

0
68633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
firza husein
copyright©beritabulukumba

Lensaremaja.com – Nama Firza Husein kembali beredar di media sosial, Minggu 29 Januari 2017. Ia menjadi buruan netizen sejak munculnya video tentang dirinya dengan isu perselingkuhan. Meski foto itu diduga Hoax, tapi foto profil Firza Husein dan biaodata lengkap terus dicari. Video yang beredar tampak tak mengenakan pakaian.

Hal ini memicu tanda tanya siapa Firza Husein dan Foto Hot Firza Husein yang tengah beredar di media masa. Bagaimana tidak, dalam tayangan video tersebut terungkap pengakuan perselingkuhan dengan mneyebut nama Habib Rizieq. Lalau siapa sebenarnya Firza Husein? Firza Husein merupakan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana.

Namanya pertama kali mencuat ke publik Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangani kasus dugaan makar yang menyeret nama sejumlah aktivis dan tokoh nasional. Kala itu, Firza Ditahan Polisi bersama sejumlah tersangka lainnya karena ia diketahui sebagai salah satu pemegang dana Dugaan makar.

firza husein
copyright©kabkota

Kapolda Metro Jaya Irjen Muchamad Iriawan mengatakan Firza Husein merupakan salah satu pemegang dana untuk menyediakan mobil komando, hal itu sesuai keterangan Ahmad Dhani saat diperiksa mengenai kasus dugaan Makar.

Firza Husein Saat ini giat dalam organisasi SSC, dan secara terbuka ia menyatakan sebagai pengagum mantan Presiden RI yang ke 2 yakni Muh Soeharto ketika ia ditangkap dan ditemui di Hotel Sun Pasific Jakarta.

Sebelum beredaf foto Hot Firza Husein ia tergolong  salah satu dari 10 tokoh yang ditangkap atas tuduhan Makar  menjelang aksi damai 2 desember 2012 di kawasan Monumen Nasional. Firza dituntut dengan pasal 107 jo 110 KUHP jo 87 KUHP (makar).

Sejumlah akunnya ditutup untuk publik, termasuk juga akun instagramnya juga ditutup untuk publik. Sampai saat ini juga belum terungkap kebenarannya tentang foto HOT Firza Husein yang menyeret namanya, dengan dugaan perselingkuhan yang menyebut nama Imam Besar FPI yakni Habib Rizieq Sihab. Dan belum juga diketahui siapa pembuat video tersebut.

Baca Juga Begini Tanggapan Komika Cantik Arafah Rianti Soal Kasus Uus Yang Dituduh Hina Habib Rizieq dan di Pecat Dari Acara TV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY