Jelang Perayaan 10 Tahun Debut SNSD, Seohyun Mengaku Tak Suka dengan Hal Ini!

0
1334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Seohyun SNSD
Copyright ©teen

Jelang Perayaan 10 Tahun Debut SNSD, Seohyun Mengaku Tak Suka dengan Hal Ini!

Lensaremaja.com bintang – Usai mengeluarkan albumnya pada tahun 2015 yang bertajuk Lion Heart, tampaknya SNSD belum nampak akan membuat album lagi membuat Sone julukan bagi para fans dapat menikmati lagu-lagunya pada tahun 2016. Karena SNSD sendiri hanya sempat merilis satu single yang bertajuk Sailing pada ulang tahun perayaan ke 9 SNSD.

Kini tahun 2017 sudah sepuluh tahun karier SNSD sebagai Girl Band yang digawangi oleh beberapa membersnya yang cantik. Salah satunya Seohyun SNSD. Namun ada hal yang membuatnya akhirnya ungkap kebenaran apa yang selama ini dia rasakan ketika menjadi members SNSD.

Seohyun SNSD
Copyright ©(SNSD)blog

Julukan members termuda, lekat pada diri Seohyun SNSD semenjak awal kariernya menjadi members SNSD. Hal itu membuatnya terasa terkurung. Karena sepuluh tahun  bukan waktu yang singkat untuk memendam perasaan tersebut.

Ketika sedang mengikuti program menyanyi di salah satu stasiun TV dalam acara King Of Masked Singer, Minggu 29 Januari 2017 kemarin wanita cantik ini mengaku bahwa dirinya tak memiliki banyak kesempatan untuk meyanyikan lagu sepenuhnya dikarenakan members SNSD yang cukup banyak. Kemudian dia juga mengungkapkan bahwa dia ingin satu hari saja meninggalkan julukannya sebagai members termuda.

Bosen dengan semua itu akhirnya Seohyun SNSD membuktikan kepiawaiannya dalam bernyanyi lewat albumnya yang bertajuk Don’t Say No.

Sementara itu seluruh members SNSD tak terkecuali Yoona SNSD yang memang tengah disibukkan dengan dunia barunya bermain drama, tengah berjuang keras bersama members lain untuk menyiapkan surprise bagi para fans pada perayaan ulang tahun ke 10 SNSD.

Sepeninggalan dari Jessica Jung pada tahun 2014 kini jumlah members menjadi 8 orang dan dia juga mengungkapkan bahwa hengkangnya salah satu members tak lantas membuat SNSD berhenti berkarya. Karena sudah berjuang bersama-sama dan didukung sepenuhnya oleh para Sone.

Hal ini lah yang memberi semangat tersendiri bagi seluruh members. Dekade pertama bagi SNSD akan memberikan kejutan yang menurut Yoona tidak akan dilupakan oleh seluruh Sone. Selain itu Yoona juga mengungkapkan bahwa dia dan members lain juga mendukung debut album baru dari Seohyun SNSD.

Baca Juga Walau Rating Sedikit Menurun, Scarlet Heart Ryeo Masih Pimpin Slot Senin Saat Tampilkan Adegan Seohyun SNSD Bunuh Diri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY