NET TV Siap Tayangkan Serial Baru Bertajuk Cinta dan Rahasia, Begini Kisahnya !

0
1975
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@netmediatama

NET TV Siap Tayangkan Serial Baru Bertajuk Cinta dan Rahasia, Begini Kisahnya !

Lensaremaja.comCinta dan Rahasia akan diperkenalkan oleh NET TV sebagai serial terbaru yang akan mengisi acara televisi mereka, serial ini dijadwalkan akan tayang pada 6 Februari mendatang. Kisah apa yang akan diangkat oleh serial terbaru ini? Dan siapa saja artis yang akan membintanginya?

Dari judulnya sudah dapat ditebak bahwa Cinta dan Rahasia akan lebih fokus pada kisah cinta remaja, mereka mengusung tema percintaan karena memang tema tersebut lebih mudah diterima oleh masyarakat. Penikmat layar kaca sebagian besar merupakan kalangan remaja dan dewasa yang tak jauh dari kata cinta.

Bahkan menurut Eksekutif Produser NET TV, Nur Asfin Marsini pecintaan telah menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat. Namun sifat cinta disini adalah inuversal sehingga kata cinta tak harus dikaitkan dengan pasangan, tetapi mereka berharap Cinta dan Rahasia ini nantinya akan dapat diterima dengan mudah.

Pradikta Wicaksono, Taskya Namya, Clara Bernadeth merupakan beberapa nama yang akan memintangi serial Cinta dan Rahasia. Dan yang berbeda adalah serial ini berani menggaet artis pendatang baru sebagai pemain utamanya, apa alasan dibalik keputusan ini?

NET TV Siap Tayangkan Serial Baru Bertajuk Cinta dan Rahasia, Begini Kisahnya !
Copyright©Instagram/@netmediatama

Dilansir dari Tabloid Bintang, Nur Asfin Marsini kembali menuturkan bahwa pertelevisian di Indonesia ini membutuhkan darah segar sehingga tak hanya artis itu-itu saja yang menjadi bintang. Dan ia berharap para pemain baru itu nantinya juga akan menjadi bintang terkenal.

‘Kita butuh darah segar di pertelevisian biar orangya nggak dia lagi dia lagi. Harapannya mereka juga akan menjadi bintang-bintang terkenal nantinya,’ ujar Nur Asfin Marsini. Cinta dan Rahasia sendiri mengisahkan tentang cinta segitiga yang terjadi antara Rizky, Gita, dan Nadine.

Rizky (Pradikta Wicaksono), Gita (Taskya Namya), dan Nadine (Clara Bernadeth) merupakan sahabat sejak kecil, tetapi suatu ketika mereka harus terpisahkan karena Nadine harus pindah ke luar negeri. Kepindahan Nadine ini karena pekerjaan ayahnya sebagai diplomat yang mengharuskannya pindah kesana.

Rizky dan Gita pun menjalani hari-hari mereka sebagai sahabat, kebersamaan mereka membuat rasa sayang Gita pada Rizky berubah menjadi rasa cinta. Namun sayangnya cinta Gita pada Rizky bertepuk sebelah tangan karena Rizky mencintai Nadine, penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan setiap Senin-Jum’at pukul 18.00 – 19.00 hanya di NET.

baca juga Ucapan Rasa Terima Kasih Netizen Lantaran Rumah Mama Amy Hadirkan BTS !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY