Sinopsis Fatmagul 23 Maret 2016: Meltem Akan Mendatangi Fatmagul, Mustafa Menghabisi Mata-Mata Suruhan Munir, Leman Takut Kedoknya Terbongkar!

    Sinopsis Fatmagul 23 Maret 2016: Meltem Akan Mendatangi Fatmagul, Mustafa Menghabisi Mata-Mata Suruhan Munir, Leman Takut Kedoknya Terbongkar!

    0
    137
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    fatmagul

    Sinopsis Fatmagul 23 Maret 2016: Meltem Akan Mendatangi Fatmagul, Mustafa Menghabisi Mata-Mata Suruhan Munir, Leman Takut Kedoknya Terbongkar!

    lensaremaja.com– Sinopsis Fatmagul tadi malam menceritakan ketika Mustafa yang sedang diikuti oleh keluarga Yasaran mulai merasa jika dirinya sedang dibuntuti. Dengan pura-pura masuk ke dalam sebuah toko, Mustafa memperhatikan orang yang mengikutinya sedang pura-pura membeli minuman.

    Mustafa pun keluar toko dan mencoba untuk mendekati orang tersebut. Namun orang yang mengikutinya malah menghindar. Di tempat lain, Munir yang sedang berada di dalam mobil sedang telfon dengan nyonya Leman.

    Vural yang sedang jalan untuk pulang mengetahui ibunya sedang telfon dengan laki-laki lain. Vural pun tahu jika ibunya sedang selingkuh. Ketika nyonya Leman berbalik dan melihat Vural pun kaget. Vural langsung berlari pergi.

    Sinopsis Fatmagul tadi malam, vural yang masih berlari diikuti oleh ibunya dengan mobil. Vural pun akhirnya menelpon Endrogan dan meminta untuk bertemu. Nyonya Leman pun berhasil menggapai anaknya dan menjelaskan tentang telfon tadi.

    Vural yang tidak peduli dengan penjelasan dari ibunya pun langsung pergi. Sementara itu di tempat lain, Kerim yang sedang mengobrol dengan Meltem di sebuah kafe di susul oleh kedatangan Munir. Munir yang sedikit bingung karena Meltem yang tahu tentang keberadaan Fatmagul  di tempat itu.

    fatmagul 23 maret

    Mustafa yang tahu jika ia masih terus diikuti kemudian turun tangan. Setelah meneriaki dan mengejar mata-mata yang mengikutinya, Mustafa pun berhasil menangkap mata-mata tersebut. Ketika mata-mata mengeluarkan pistol, Mustafa berhasil memukul tangan mata-mata sampai pistol tersebut terjatuh. Mata-mata tersebut kemudian lari terbirit-birit.

    Sedangkan di rumah Meriem, untuk mengobati kaki Fatmagul yang keseleo, Meriem meramu obat. Setelah itu dengan sedikit memaksa Meriem berhasil mengobati Fatmagul. Saat mengetahui Kerim pulang Fatmagul pun pergi meninggalkan Kerim dan Meriem.

    Di tempat lain, Vural yang telah bertemu dengan Endrogan di kapal pesiar mulai berbicara. Tapi, keduanya malah berdebat. Sementara nyonya Leman yang berusaha menelpon Munir tidak berhasil dan dan memutuskan untuk mendatangi yayasan Holding untuk bertemu dengan Munir.

    Munir yang sedang membicarakan kenekatan Meltem untuk mendatangi Fatmagul dengan Resat dan Selim. Kemudian Munir mendatangi Nyonya Leman yang sedang menunggu di ruangan lain. Dengan perasaan takut, Nyonya Leman berkata kepada Munir jika Vural telah mengetahui tentang perselingkuhan antara dia dan Munir.

    Dengan santai Munir menenangkan Nyonya Leman dan mengatakan akan segera mengurusnya.

    baca juga : Fatmagul 22 Maret 2016: Kerim Cemburu Pada Fatmagul Hingga Berkelahi, Mustafa Dihajar Preman Suruhan Keluarga Yasaran !!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY