Ayu Ting Ting Rangkul Bella Shofie, Netizen Cibir Memang Pantas Jadi Adik Kakak!

0
7295
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/bellashofie5292

Lensaremaja.com – Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting – Ting sering kali disamakan dengan artis lain seperti Bella Shofie. Sejumlah netter sering menyamakan kedua artis ini layaknya kakak adik. Pasalnya mereka dianggap memiliki banyak kesamaan salah satunya adalah sama – sama punya heaters.

Sebagai seorang artis yang berkecimpung di dunia entertaint, Ayu Ting – Ting seringkali dipertemukan dengan Bella dalam acara televisi. Seperti baru – baru ini kedua artis cantik itu bertemu dalam acara Pesbukers bersama Alexa Key, Vega Darwanti dan Jesica Iskandar. Dalam foto itu terlihat Bella berada disamping Ayu Ting – Ting dan dirangkul  akrab ibu satu anak itu.

Artis yang berusia 24 tahun ini juga tampak sumringah tersenyum melihat ke arah kamera. Seolah menghindari komentar negatif Bella mematikan kolom komentar saat membagikan foto itu. Tetpi salah satu akun gosip kemudian membagikan foto tersebut dan disambut berbagai komentar oleh netter.

Sejumlah netter juga terlihat menggoda Ayu Ting – Ting dan Bella. Banyak berita miring yang sering mereka berdua terima sehgingga mungkin netter juga risih dengan kedua artis cantik itu. Namun keduanya tak menghiraukan kicauan netter yang berkomentar buruk dengan dirinya.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92danbellashofie5292

Ayu Ting – Ting dengan Bella Shofie sekarang emmang mempunyai status sosial yang sama yakni sama – sama janda. Apa ya karena itu heaters bertambah banyak. Dengan statusnya Ayu juga disebut –sebut telah melakukan perselingkuhan dengan Raffi yang tak lain ialah suami Nagita Slavina. Tidak ada yang mengetahui hubungan mereka sejauh mana.

Ayu juga yang sering tampil satu acara dengan Raffi digadang – gadang telah melakukan liburan bersama juga. Berbeda dengan Ayu, Raffi pun menyanggah bahwa ia tidak pernah liburan bersama dengan sahabatnya itu. Sedangkan Bella Shofie yang kini memang janda, namun ia memiliki bisnis untuk tabungan di hari tuanya nanti.

Wanita yang mempunyai anak satu ini juga terlihat belum mempunyai pasangan seperti halnya Bella. Dengan begitu banyak kesamaan yang ada pada diri Ayu Ting – Ting dengan Bella.

Baca Juga iMeyMey Siap Gantikan Ayu Ting Ting yang ‘Dipecat’ dari AADeCi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY