Yoona SNSD Sudah Punya Mini Album Sendiri Tanpa Banyak Promosi, Benarkah ?

0
1334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD
Copyright©Soompi

Yoona SNSD Diam-diam Miliki Mini Album Tanpa Banyak Promosi

Lensaremaja.com – Para member SNSD memang satu persatu mulai terjun mengawali debut solo meskipun masih tetap disibukkan dengan jadwal dalam grup. Sebut saja nama Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon hingga yang baru adalah Seohyun. Namun tak banyak diberitakan, ternyata diam-diam salah satu member pelantun ‘Lion Heart’ yakni Yoona SNSD dikabarkan telah memiliki mini album sendiri. Benarkah hal tersebut ?

Memang tak dapat dipungkiri, diantara member SNSD lainnya, vokal yang dimiliki oleh Yoona memang mendapatkan urutan yang kesekian kali. Namun nyatanya bintang drama ‘The K2’ tersebut menungkapkan keseriusannya untuk debut sebagai penyanyi solo di industri hiburan K-pop.

Meskipun luput dari pemberitaan media dan tak terekspos namun nyatanya Yoona SNSD sudah punya mini album dimana telah dirilis pada pertengahan 2016 silam. Memang pemilik nama Im Yoona tersebut tidak banyak melakukan  promosi untuk mini albumnya yang berisikan 3 buah single itu. Hanya saja dalam album tersebut, idol sekaligus aktris cantk ini sukses memperlihatkan warna vokalnya yang begitu lembut dan membuai para pendengarnya.

Yoona SNSD mini album
copyright©Vidio @bintangmusik

Diketahui mini album Yoona SNSD tersebut bertitel ‘Blossom’ dimana sengaja dibuat khusus untuk para pengemarnya yang berada di negara Tiongkok. Bahkan asal mula pembuatan album mini tersebut lantaran sambutan dan antusiasme yang sungguh luar biasa dari para fans saat Yoona mengadakan acara fanmeeting di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Meskipun mini album perdana yang dirilis oleh Yoona SNSD ini tanpa banyak menggelar promosi, nyatanya sejumlah penggemarnya memberikan responyang sangat baik terkait minim album Blossom. Bahkan tak sedikit fans yang menilai bahwa Yoona memiliki potensi besar dalam berkarier solo, tentunya diluar jadwal dan kesibukannya bersama SNSD.

Mini album Blossom milik Yoona SNSD ini sendiri dirilis secara digital tepatnya pada 3 Agustus 2016 tahun lalu. Dalam mini album tersebut terdapat tiga buah lagu yang begitu membuai diantaranya berjudul “Red Bean”, “The Moon Represents My Heart” dan juga lagu “A Little Happiness”. Seperti diketahui mini album ini dirilis untuk fans Tiongkok sehingga bahasa yang dinyanyikan menggunakan bahasa Mandarin.

Tak berhenti disitu saja, masih di tahun yang sama, Yoona SNSD juga sempat merilis ‘Deoksugung Stone Walkway’ yang merupakan salah satu projeck dari SM STATION dari agensi SM Entertainment. Single-single dari Yoona ini pun siap dinikmati dan tentunya siap membuat anda terbuai dengan sauara lembut sang idol.

Baca Juga Masa depan Yoona SNSD Diprediksi Akan Semakin Cerah Lantaran Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY