Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Nikah Siri dengan Sunu Eks Matta Band!

0
13157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
umi-pipik
Copyright©Liputan6

Dikabarkan Menikah dengan Sunu Eks Matta Band, Begini Kata Umi Pipik!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu santer kabar mengenai pernikahan siri yang terjadi antara Umi Pipik dengan Sunu yang merupakan mantan personel Matta Band. Kabar tersebut sontak membuat publik geger, lalu bagaimana tentang kebenaran isu tersebut menurut mantan istri Almarhum Ustadz Jefry ini?

Dikabarkan menikah siri dengan Sunu, Umi Pipik akhirnya memberikan tanggapan dengan sebuah senyuman meski tak memberikan keterangan apapun tentang kebenarannya. Sampai saat ini ibu empat anak itu masih enggan mengklrafikasi kebenaran dari isu yang tengah  beredar di masayarakat itu.

Menurut Umi Pipik tak ada yang perlu diklarifikasi karena selama ini beliau memang selalu dikabarkan demikian sehingga ia tak ingin memberikan komentar apapun. Bahkan ia mempersilahkan media untuk memberitakan apapun tentang dirinya, dan Ustadzah cantik ini hanya akan menanggapinya dengan senyuman.

Umi Pipik juga menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki waktu untuk mengomentari isu tersebut lantaran sibuk dengan persiapan bisnis yang dia jalani untuk masa depan ke empat anaknya. ‘Saya sangat-sangat apa ya, tidak punya waktu. Makanya senyum saja, saya juga mau nyiapin butik. Kasian anak-anak,’ ujarnya.

Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Nikah Siri dengan Sunu Eks Matta Band!
Copyright©Liputan6

Namun hal ini justru membuat rumor tentang pernikahan siri tersebut tak kunjung padam. Meski demikian Sunu telah memberikan keterangannya bahwa berita tersebut tidaklah benar, ia membantah kabar yang menyebutkan pernikahan sirinya dengan Pipik Dian Irawati.

Setelah Ustadz Jefri Al-Bukhori meninggal dunia, ia memang kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Tetapi tak sekali pun terdapat kebenaran mengenai kabar tersebut, tampaknya Pipik Dian Irawati masih ingin fokus pada perkembangan ke empat buah hatinya.

Apalagi saat ini ia menjadi seorang single parent, ia harus bekerja sekaligus memberikan perhatiannya kepada mereka. Menjadi orangtua tunggal tentu saja bukan hal yang mudah, sehingga wajar jika ia tak memiliki waktu untuk memikirkan perihal isu tak sedap yang tertuju padanya.

Akan lebih baik jika kita semua tak memiliki prasangka buruk meski ibunda Abidzar itu enggan memberikan komentar ataupun mengklarifikasi. Seperti yang telah dijelaskan bahwa saat ini dirinya tengah sibuk untuk mempersiapkan usahanya, jadi jangan mengambil kesimpulan sendiri ya.

baca juga Mendadak Tenar, Anak Komedian Mastur yang Mirip Stefan William Kini Jadi Pacar Billa Barbie Cikarang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here