Jessica Iskandar Ungkap Alasan Dirinya Sengaja Tak Undang Ayu Ting Ting di Pesta Ulang Tahun, Masih Musuhan?

0
7112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©instagarm/@inijedar/@ayutingting92

Jessica Iskandar Ungkap Alasan Dirinya Sengaja Tak Undang Ayu Ting Ting di Pesta Ulang Tahun, Masih Musuhan?

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Jessica Iskandar atau yang sangat akrab disapa dengan Jedar ini telah sempat melaksanakan acara pesta makan malam dan juga mengundang para sahabat-sahabatnya. Para sahabat yang telah diundang dalam pesta makan malamnya tersebut yang tak lain adalah, Nia Ramadhani bersama dengan Ardie Bakrie, Jennifer Kurniawan bersama dengan Irfan Bachdim, Eko Patrio bersama dengan Viona Rosalina.

Artis tampan Raffi Ahmad juga menghadiri acara pesata makan malam yang telah digelar oleh Jessica Iskandar. Raffi juga sempat di kerjai oleh para Lady Boy. Yang terlihat begitu aneh dalam acara pesta makan malam yang digelar oleh Jedar tersebut adalah tidak hadirnya pendangdut Ayu Ting Ting yang juga merupakan satu program dengan Jedar.

Dengan tidak hadirnya Ayu Ting Ting dalam pesta makan malam tersebut, akhirnya mengundang banyak spekulasi yang bermunculan. Ada yang beranggapan bahwa Ayu Ting Ting tak mau hadir dalam pesta tersebbut lantaran dia minder karena bertemu dengan teman-teman Jedar yang Glamor.

Ada juga yang beranggapan karena tak mau bertemu dengan sosok Raffi Ahmad, dan ada juga yang telah beranggapan kalau memang ibunda dar Bilqis memang sengaja tak di undang oleh Jessica Iskandar.

Menanggapi tentang datangya kabar berita tersebut, pada akhirnya membuat Jedar angkat bicara. Dia telah menjelaskan bahwa dirinya telah mengundang Ayu Ting Ting, akan tetapi Ayu Ting Ting tak bisa hadir karena sesuatu hal.

Jessica Iskandar
copyright©instagram/@inijedar

Ibunda dari El Barrack ini juga menyatakan bahwa dia sudah mengundang Ayu Ting Ting, akan tetapi Ayu tak bisa mneghadiri karena dia sedang ada acara pengajian. Dia juga mengatakan bahwa malamnya dia lupa memberitahu lagi, tapi itu tak masalah buatnya.

Pada tahun lalu, Jedar dan juga Ayu Ting Ting memang sempat bermasalah atau bersetru. Akan tetapi artis Pesbukers ini mengatakan bahwa dirinya dan juga Ayu Ting Ting tak ada masalah, dan hubungan diantara mereka berdua baik-baik saja.

Baca Juga Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting yang Diduga Hindari Bertemu dengan Nagita Slavina!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY