Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ ANTV Pamer Perubahan Tubuhnya, Dulu Buncit Sekarang Berubah Jadi Kekar Kotak-kotak!

0
2199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©Bollywoodpapa

Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ ANTV Pamer Perubahan Tubuhnya, Dulu Buncit Sekarang Berubah Jadi Kekar Kotak-kotak!

Lensaremaja.com – Aktor ternama di India bernama Karan Patel ini di kenal sebagai pemeran Raman Bhalla di serial mohabbatein yang di tayangkan di ANTV yang berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein.

Memiliki paras yang ganteng dan raut wajah macho, belakangan ini Karan Patel ini terlihat semakin seksi dengan tubuh atletisnya tersebut. Karan ini pun memamerkan perubahan bentuk tubuhnya saat dirinya masih bertubuh buncit dengan tubuhnya yang sudah kekar seperti saat ini.

Dalam unggahan foto tersebut, Karan Patel ini pun memberikan caption yang bertuliskan, Keras bekerja hingga bekerja keras. Terima kasih @rocky_bodytransformer dan Alygoni saudaraku.

Karan Patel ini dulunya enggan memamerkan tubuhnya saat pemotretan. Namun berkat pengaruh dari Aly Goni, pemeran Romi di serial Mohabbatein ini dirinya pun rajin berolahraga untuk membentuk tubuhnya.

Karan Patel,
Copyright©Bollywoodpapa

Saat ini jika Anda lihat akun instagram miliknya, Karan Patel ini pun sangat senang sekali memamerkan bentuk tubuhnya yang sudah sangat atletis ini. tak hanya memamerkan bentuk tubuhnya saja, ia pun juga memamerkan ototnya yang semakin kekar tersebut.

Hal tersebut pun juga tak mudah, Karan Patel ini pun selalu berolahraga dengan teratur dan menjaga makanan yang di konsumsinya. Setelah lama berlatih, otot lengan pun juga terlihat mulai berbentuk.

Bahkan Karan Patel ini menyebut apa yang ia dapatkan saat ini adalah hasil kerja kerasnya dan ia akan terus melakukan latihan. Aktor serial mohebbatin yang pernah mampir ke Indonesia beberapa bulan yang lalu pun berterima kasih kepada trainer yang sudah membantu dirinya untuk membentuk tubuhnya seperti saat ini.

Namun sayangnya Karan patel ini tak mengatakan berapa lama waktu yang ia perlukan untuk membentuk tubuhnya seperti ini. namun jelas transformasi karan ini bisa menjadi motivasi buat kamu yang ingin melakukan nody Building seperti pemeran raman Bhalla yang namanya di kenal di Indonesia karena membintangi serial Mohabbatein bersama Divyanka tripathi

Baca juga :

Karan Patel Bintang Serial Mohabbatein ANTV Mendadak ‘Murka’ Jika Melihat Orang Lakukan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY