Cinta dan Kesetiaan SCTV Tamat, Titi Kamal Diminta Fans Hadirkan Season 2

0
1456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@titi_kamall

Cinta dan Kesetiaan SCTV Tamat, Titi Kamal Diminta Fans Hadirkan Season 2

Lensaremaja.com – Dibintangi oleh Titi Kamal dan Oka Antara, malam kemarin (10/2) Cinta dan Kesetiaan telah menayangkan episode terakhirnya. Berakhirnya sinetron tersebut terkait dengan perpindahan Production House (PH) Sinemart ke SCTV, penayangannya pun terbilang cukup singkat.

Meski demikian, Cinta dan Kesetiaan membawa kesan tersendiri bagi para penggemar setianya. Episode terakhir pun diunggah oleh beberapa pemainnya, salah satu bintang yang mengunggahnya ialah Titi Kamal, melalui akun Instagram ia menampilkan cuplikan dari episode terakhir itu.

Cuplikkan video itu memperlihatkan bagaimana sosok karakter yang dimainkan Citra Kirana masih berusaha untuk merusak rumah tangga Titi Kamal dan Oka Antara dalam Cinta dan Kesetiaan. Namun Oka enggan berurusan lagi dengan wanita yang telah menjebaknya itu.

Namun Citra Kirana tak putus asa begitu saja dan justru membawa kabur Titi Kamal, dia masih terus berusaha untuk memisahkan Titi Kamal dari suaminya. Di dalam mobil tampak mereka saling bertengkar, Titi pun berusaha menghentikan laju kendaraan itu tetapi Citra Kirana melarangnya.

Cinta dan Kesetiaan SCTV Tamat, Titi Kamal Diminta Fans Hadirkan Season 2
copyright©instagram/@titi_kamall

Ini menjadi adegan dalam Cinta dan Kesetiaan yang cukup menegangkan, komentar netizen pun membanjiri postingan tersebut. Tak sedikit yang merasa sedih dengan ending tersebut, selain memberikan komentar netizen juga menuliskan harapan mereka yang menginginkan sekuel sinetron ini.

 ‘Seruuuuuu,,,, annisa nya tegar kuat menghadapi nadya. Awalnya gemes karena percaya banyak sama oranglain. Tapiiii kok yaa semalam udah tamat. Lbh baik begitu kok,, jadi ga bosan nonton nya klo kepanjangan episode ntar ngalun ngidul ceritanya. 😁😂. Di tunggu season 2 nya yaa @titi_kamall,’ harapan salah satu netizen.

‘Ayoo donk ada cinta dan kesetiaan 2… 😢😢😢,’ tambah akun lain, ‘ya ampun udah tamat,nyesel banget ga nonton dan tidur gara gara ngantuk😭INTINYA DITUNGGU SEASON 2 NYA KA!!!😍💕 @titi_kamall,’ seru yang lainnya. Banyak yang tak mengira Cinta dan Kesetiaan akan tamat secepat ini.

Mengenai akan ada atau tidaknya sekuel sinetron tersebut pihak rumah produksi belum memberikan pengumuman yang pasti. Sekedar mengingatkan, Sinemart akan mengisi slot di SCTV pada sore hingga malam hari.

baca juga Macho Habis, Immanuel Caesar Hito Tak Malu Jualan Kosmetik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY