Siap Kepelaminan, Suzy Miss A Ungkap Pernikahan Super Mewah dengan Lee Min Ho?

0
13482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a
copyright©instagram/suzy.miss_a

Siap Kepelaminan, Suzy Miss A Ungkap Pernikahan Super Mewah dengan Lee Min Ho?

Lensaremaja.com – Kekasih aktor tampan Lee Min Ho, persnil Miss A yakni Bae Suzy. Hubungan keduanya telah lama ia jalani sejak Februari 2014 silam. Keduanya tengah memadu kasih dengn waktu yang sudah cukup lama. Kini kabarnya Suzy telah siap dipinang oleh sang kekasih dan merencakan perniakahn yang cukup mewah.

Tidak sedikit juga yang berspekulasi kisah cinta yang dijalani Suzy Miss A dan Lee Min Ho tidak akan bertahan lama. Namun, nyatanya hubungan keduanya sudah ia jalin selama 3 tahun yang lalu. Dan Lee Min Ho juga berharap hubungan cintanya sampai ke jenjang pernikahan. Lee Min Ho merasa sudah menemukan belahan jiwa dan cemistry bersama kekasihnya tersebut.

Suzy Miss A sendiri juga menyebutkan dirinya ingin menikah, secara tidak langsung ia juga menyatakan jika perniakhannya tidak digelar dalam waktu dekat ini. Dalam acara Reality Show yang ia bintangi. Suzy menyebutkan angka yang baik untuk hari pernikahannya nanti.

“Aku sempat diramalkan orang. Orang itu bilang jika aku tepat jika menikah di usia 31 tahun.”ungkap Suzy Miss A sambil tertawa, dikutip dari Yibada, Jumat (10/2). Kekasih Lee Min Ho ini juga menginginkan pernikahan begitu juga Lee Min Ho yang berharap hubungan nya samapai ke jenjang pernikahan.

suzy miss a
copyright©instagram/suzy.miss_adanleeminho_87

Sementara kini Suzy Miss A yang masih berusia 22 tahun, sedangkan sang kekasih yang berusia lebih tua terpaut  7 tahun yaitu 29 tahun. Diusianya yang masih cukup muda masih jauh jika ia harus menuruti para normal yang sudah meramal dirinya.

Pasangan kekasih itu memang membuat semua penggemarnya iri, pasalnya aktor tampan Lee Min Ho yang banyak disukai oleh kaum wanita karena ketampanannya. Dengan wajah yang putih mulus tak ada bercak sedikitpun. Iri juga terhadap sang kekasih Suzy Miss A.

Dilain kesempatan Suzy Miss A menyebutkan beberapa kelebihan dari sang kekasih Lee Min Ho yang memebuat dirinya jatuh hati. Lee Min Ho itu sosok pria yang penuh perhatian dan kejutan. “Dia benar – benar lelaki yang perhatian. Selain itu dia juga orangnya sangat hangat. Alibatnya aku yang tertarik padanya, kami bertemu dan menjalani semua dengan baik.” Pungkas Suzy.

Baca Juga Wajah Tampan Lee Min Ho Kekasih Suzy Miss A di Photoshoot Innisfree Ini Sukses Bikin Hati Fans Meleleh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here