Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 203 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017: Ishita Kuatkan Mani yang Akan Jalani Operasi, Tingkah Lucu Pihu Bersama Shagun!

0
18533
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 203 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Ishita Kuatkan Mani yang Akan Jalani Operasi, Tingkah Lucu Pihu Bersama Shagun!

lensaremaja.com – Kali ini Sinopsis Mohabbatein Episode 203 Hari Ini di ANTV semakin membuat penontonnya tak sabar lagi. Yuk simak ceritanya….

Sinopsis Mohabbatein Episode 203 Hari Ini di ANTV berawal dari Ishita yang mengantar Mani ke dalam eruang operasi. Mani pun tak melepas tangan Ishita dan memintanya untuk tetap menemaninya. Mani merasa takut saat memasuki ruang operasi.

Kemudian Ishita berjanji akan tetap menemani Mani. Ishita mengatakan kepada Mani bahwa operasai ini adalah operasi yang terakhir kalinya. Kemudian Ishita bertanya kepada dokter, dokter yang menangani Mani menjelaskan jika Mani akan bisa berjalan kembali.

Setelah Ishiat menemui dokter tersebut, Aliya langsung memeluk erat Ishita. Di tempat yang berbeda, terlihat Pihu yang kuat menahan puasa. Namun, Neelu terus menggodanya dengan  memasakan masakan favorit untuk Pihu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 203 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Pihu tergoda dengan masakan yang dibuat Neelu. Akhirnya Pihu memutuskan tidak jadi puasa, dan diganti minggu depan saja. Pihu langsung memakan ayam goreng buatan Neelu. Saat di rumah keluarga Iyer, tampak Tn Iyer dan Madhavi terus berdebat tentang makanan.

Di sisi lain, Ishita terus berada di samping Aliya. Ishita mengatakan kepada Aliya, jika Mani berada di ruang operasi karena telah menyelamatkan dirinya pada 7 tahun lalu. Ishita teringat kembali dengan kejadian saat dirinya hendak bunuh diri ke sungai.

Pada saat itu Mani langsung menyelematkan Ishita dengan melompat ke sungai. Namun, Ishita meminta Mani untuk meninggalkannya sendirian. Bahkan, Ishita juga sempat nekat menabrakkan dirinya ke sebuah truk.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 203 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Lagi-lagi Mani berhasil menyelamatkan dengan mendorongnya, sehingga Mani lah yang tertabrak truk. Ishita mengakui jika dirinya merasa sangat bersalah. Ia beranjak dan ingin melihat keadaan Mani. Ishita sangat berharap jika Mani bisa berjalan kembali setelah melakukan operasi ini.

Sementara Aliya dalam Sinopsis Mohababtein Episode 203 Hari Ini di ANTV  jika Mani bisa berjalan kembali. Ishita tersenyum kepada Aliya. Di tempat yang berbeda Tn Bhalla bertanya kepada Pihu tentang puasanya.

Pihu pun mengatakan jika dirinya tidak jadi berpuasa karena tak ingin membuang-buang makanan. Pihu pun berjanji jika dirinya akan segera bertobat dengan mengikuti cara Parvati, yakni pergi ke kuil tanpa mengenakan alas kaki.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 203 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Toshi pun menggoda Puhi jika kuil terlalu jauh untuk berjalan kaki. Akhirnya Pihu memutuskan untuk naik mobil saja dan pergi dari kuil dari dalam mobil tanpa mengenakan alas kaki. Toshi dan Tn Bhalla merasa geli dengan sikap Puhi.

Pihu dan Toshi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 203 Hari Ini di ANTV sampai di kuil. Pihu terlihat berjalan dan berpura-pura terluka. Tak lama kemudian Shagun datang menghampiri Puhi. Shagun membantu Pihu berjalan. Shagun terkejut saat Puhi memanggilnya ‘Ibu.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga 

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 202 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Ishita Bunuh Diri, Santoshi Melihat Ruhi Hidup Kembali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY