Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

0
4940
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/alygoni

Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

Lensaremaja.com bintang – Sekarang ini memang serial drama dari India memang sedang digemari oleh masyarakat. Mulai dari Mahabarata, Uttaran, Gopi, Mohabbatein hingga sederet judul yang benar-benar dapat membius para penontonnya.

ANTV memang patut bangga karena banyak pemirsanya setia dengan drama-drama apik yang disuguhkannya, hingga dapat menghadirkan tawa, peuh teka-teki membuat pensaran bahkan tak jarang mampu membuat para penontonnya berlinang airmata.

Yang saat ini tengah bersaing untuk memuncaki rating adalah Mohabbatein dan juga Gopi. Meski bersaing cukup ketat, namun memang pada dasarnya kisah yang dihadirkan pun memiliki kisah yang berbeda sehingga fans pun tak akan mau ketinggalan keduanya walau hanya satu episode saja.

Tak hanya mengidolakan ceritanya, namun para pemainnya pun juga banyak yang mencuri perhatian para pemirsanya, bahkan sebagian dari mereka juga sukses plesiran ke tanah air untuk menyapa para penggemarnya.

Aly Goni
Copyright©instagram/alygoni

Mulai dari Tina Duta yang berperan sebagai Mithi dalam serial Uttaran, dan juga Gia Maneek yang juga sudah menyambangi negri ini. namun meski mempunyai judul sinetron yang berbeda, ternyata pada pemain dari masing-masing judul sinetron ini tampak akrab loo..

Buktinya baru-baru ini beredar sebuah foto dimana Aly Goni tengah bersama dengan tiga bintang sinetron yang lain seperti Gopi dan Uttaran. Pria tampan ini nampak begitu akrab dengan ketiganya.

Aly Goni dan juga ketiga wanita tersebut diketahui terlihat bersama dalam sebuah kesempatan, nampak memang sangat dekat hingga saling berbincang dan tertawa bersama.

Hal ini pun diketahui dari postingan dari pria tampan itu yang tengah memeluk 3 wanita cantik yaitu Tina Duta, Sreejita De dan juga Devoleena Bhattacharje. Aly Goni dan juga 3 wanita itu memang taka sing lagi bagi masyarakat Indonesia karena mereka juga membintangi serial drama keluarga yang memang tengah digandrungi di Indonesia hingga mampu menduduki Rating 10 besar di Indonesia.

Dalam postingan yang di unggah oleh Aly Goni nampak keempatnya menikmati momen kebersamaan mereka, hingga banyak yang membanjiri postingan tersebut dengan candaan yang menyebutkan bahwa pria tampan dan berewok itu menang banyak karena dapat memeluk 3 wanita sekaligus.

Baca Juga Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ ANTV Pamer Perubahan Tubuhnya, Dulu Buncit Sekarang Berubah Jadi Kekar Kotak-kotak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here