Menelisik Cerita Margin Wieheerm Jadi Istri Glenn Alinskie di Cahaya Cinta ANTV

0
2089
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Margin Wieheerm
Copyright©instagram/marginw

Menelisik Cerita Margin Wieheerm Jadi Istri Glenn Alinskie di Cahaya Cinta ANTV

Lensaremaja.com bintang – Tampaknya pemirsa masih awam dengan sosok Margin Wieheerm, aktris yang sempat dikabarkan memiliki wajah yang mirip dengan pedangdut Indonesia Dewi Perssik ini. Namun begitu dirinya juga pernah beradu peran dalam satu judul sinetron dengan pemilik goyang gergaji ini.

Kali ini keberuntungan seolah tak henti menghampirinya, karena Margin Wieheerm kali ini didaulat sebagai Bintang utama dalam sinetron terbaru garapan ANTV yang baru saja tayang Kamis, 16 Februari lalu.

Gadis cantik ini lagi-lagi beruntung karena dirinya dipasangkan dengan sosok tampan dan juga aktor ternama yaitu Gleen Alinskie. Dia pun tak tanggung-tanggung langsung di daulat sebagai istri dari Glenn yang berperan sebagai Yoga.

Margin Wieheerm
Copyright©iyaa

Yoga dan Aisyah menikah karena kakak dari Yoga yang membatalkan secara tiba-tiba semua acara pernikahannya dengan Aisyah dan lebih memilih untuk pergi keluar Negri. Karena merasa bersalah sebagai adik, akhirnya Yogapun menikahi Aisyah.

Awalnya Glenn dan juga Margin Wieheerm memang belum pernah ketemu sehingga suami dari Chelsea Olivia maupun Margin sempat merasa kesulitan, namun kali ini nampaknya keduanya sudah mulai berhasil dalam membangun chemistry sebagai pasangan suami dan istri dalam sinetron Cahaya Cinta.

“Kebetulan, Glenn orangnya asik juga. Dia easy going, jadi aktingnya untuk membangun chemistry tuh udah santai,” tuturnya.

Hingga dia juga mengaku karena sudah sering bertemu dan saling berbicara, akhirnya Margin Wieheerm sudah mulai membiasakan diri dengan Glenn. terlihat dari kepiawaiannya ketika harus memerankan tokoh Protagonis dalam sinetron tersebut.

Sementara itu Cahaya Cinta sendiri sudah menayangkan 2 episode perdananya, Sinetron garapan Mulitivision Plus ini hadir setiap pukul 20.05 WIB di ANTV.

Baca Juga Mengenal Margin Wieheerm, Artis Cantik Pasangan Glenn Alinskie di ‘Cahaya Cinta’ ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY