Dinikahi Jevin Julian, Bagaimana Nasib Karier Rinni Wulandari?

0
489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jevin Julian
Copyright©instagram/jevinjulian

Dinikahi Jevin Julian, Bagaimana Nasib Karier Rinni Wulandari?

Lensaremaja.com bintang – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti yang menjalin hubungan asmara dan baru saja melangsungkan acara lamaran yaitu pasangan Jevin Julian dan Rini Wulandari.

Baru-baru ini berbagai foto acara lamaran yang digelar oleh pasangan ini telah menghiasi akun sosial media mereka masing-masing. Baik Jevin Julian maupun Rini Wulandari nampak sangat serasi dengan kebaya yang dikenakan oleh Rini dan setelan yang juga dikenakan oleh Jevin Julian yang tampak gagah dan siap untuk membangun biduk rumah tangga.

Nampak Rona bahagia diwajah mereka terpanacar atas terselenggaranya acara yang mereka nantikan itu. Dikabarkan juga ternyata untuk pernikahan mereka tak perlu menunggu lama. Karena menurut calon istri dari Jevin Julian senddiri segala persiapannya sudah hampir selesai sekitar 80-90 persen.

Jevin Julian
Copyright©instagram/jevinjulian

Namun ketika ditanya tanggal berapa akan melangsungkan pernikahan. Dara cantik jebolan ajang pencarian bakat ini, lebih memilih untuk memberi kejutan nantinya jika sudah menyandang sebagai Nyonya Jevin Julian. Dia mengaku akan lebih berkonsentrasi untuk mengurus persiapan pernikahannya hingga hari H pernikahannya.

Ketika ditemui dikawasan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Kamis 16 Februari lalu. Dia pun mengaku tidak akan berhenti berkarier didunia tarik suara, dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Dia pun juga buka-bukaan jika dirinya dan calon suaminya itu akan terus berkarya didunia yang telah mempertemukan mereka, namun begitu ternyata Rini Wulandari memiliki pengecualian tersendiri.

Ternyata dia juga sudah memikirkan jika nanti dia hamil dan melahirkan anak mereka dia meemilih untuk vakum dulu dari dunia tarik suara.

“Kecuali kalau nanti aku hamil mungkin atau setelah melahirkan, mungkin akan vakum,” ujarnya.

Dan diketahui bahwa resepsi pernikahan mereka akan digelar di dua kota di Indonesia. Satu di Jakarta dan kemudian akan diselenggarakan lagi di Medan. Pasangan selebriti ini nampaknya lebih memilih konsep Garden Party yang digunakan untuk acara resepsi pernikahan mereka.

Semoga langgeng ya Jevin Julian dan Rini Wulandari.. dilancarkan hingga acara selesai.

Baca Juga Menikah Tahun Ini, Jevin Julian dan Rinni Wulandari Masih Belum Tentukan Tanggal Pernikahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY