Sinopsis Gopi ANTV Episode 147 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Usaha Kinjal Menang Kontes dengan Merusak Kain Saree Urmila

0
18186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©AnTV

Sinopsis Gopi ANTV Episode 147 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Usaha Kinjal Menang Kontes dengan Merusak Kain Saree Urmila

Lensaremaja.com bintang – Setelah berdebatan serta persaingan antara Urmila dan Kinjal untuk memenangkan kontes Pakaian terbaik saat perayaan Navatri. Keduanya saling merusak pakaian satu sama lain. Hingga kedua pakaian yang telah disiapkan rusak.

Yuk simak bagiamana kelanjutan Sinopsis Gopi episode 147 Minggu, 19 Februari 2017. Berawal dari Urmila yang berencana buruk dengan Savita. Keduanya berencana untuk mencuri tabung gas dari Bengal Samaj.

Sinopsis Gopi
Copyright©HarianJogja

Setelah sempat tidak diijinkan oleh Petugas pemerintahan akhirnya tempat Puja Dewi Durga, diijinkan untuk dipakai perayaan Navatri oleh Kokila dan orang-orang. Diperayaan tersebut nampak sangat ramai karena anak-anak juga hadir untuk merayakannya.

Namun begitu Kokila nampak khawatir jika terjadi sesuatu pada anak-anak itu, hingga Kokila pun melarang anak-anak itu untuk bermain disekitar situ agar tidak menimbulkan insiden tertentu.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode kali ini, dasarnya anak-anak memang bandel. Alih-alih ikut berbahagia dengan perayaan itu, justru anak-anak tetap bermain dan juga lebih berbuat onar lagi. Meruka justru berbuat nakal dengan mengunci Urmila disebuah gudang dimana gudang tersebut banyak sekali terdapat kabel yang tidak digunakan lagi bahkan ada beberapa kabel yang kondisinya sudah rusak parah.

Bengal Samaj dan juga Komite Dandiya juga ikut merayakan festifal Navatri tersebut, mereka mengikuti perayaan karena telah mendengar tentang apa yang dilakukan oleh Urmila dan juga Paromita.

Selanjutnya Sinopsis Gopi kali ini Kokila kemudian menyuruh Rashi untuk membersihkan rumah, namun ketika sedang melaksanakan tugasnya tiba-tiba saja Rashi terjatuh. Namun lain hal dengan Savita yang lagi-lagi membuat onar. Kini Savita membuang sampah tepat dihalaman rumah Keluarga Modi.

Kali ini dia berjalan mengendap-endap kelingkungan rumah Keluarga Modi, dan membuka bak sampah Keluarga Modi, tanpa segan dia pun membuang sampahnya di bak sampah Keluarga Modi. Dia pun juga memiliki bak sampah sendiri, namun justru dia memilih membuang sampah rumah tangganya di rumah tetangganya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi, Kokila ternyata memperhatikan apa yang tengah dilakukan oleh tetangganya itu, selalu saja Savita mengganggu keluarganya dan bertingkah macam-macam. Dia pun sangat marah dengan hal itu.

Lain hal dengan Urmila dan Kinjal yang masih berdebat dan mempermasalahkan hal-hal kecil, kali ini mereka berdebat tentang kain saree.

Kemudian Urmila pun mengadukan apa yang telah diperbuat oleh Konjal pada kain saree miliknya kepada anaknya Rashi. Rashi pun sangat kesal mendengar aduan ibunya itu.

Lantas apa yang akan dilakukan Rashi dan Urmila pada Kinjal ? Simak Terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 146 Hari Ini Sabtu, 18 Februari 2017: Usaha Ahem Berikan Hadiah untuk Nenek, Kokila Terluka Saat Latihan Menari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here