Selain Umrah, Raffi Ahmad Juga Ajak Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim Piatu!

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyringht©instagram/raffinagita1717

Selain Umrah, Raffi Ahmad Juga Ajak Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim Piatu!

Lensaremaja.com bintang – Pasangan Selebriti yang satu ini sedang menikmati masa bahagianya. Pasalnya keduanya merayakan hari ulang tahunnya bersamaan pada Jumat 17 Februari kemarin, Jika Raffi Ahmad genap berusia 30 tahun, maka sang istri berusia 29 tahun.

Pasangan selebriti yang unik memang karena ulang tahun ditanggal dan bulan yang sama namun berbeda satu tahun. Memang presenter sekaligus bintang diberbagai program dilayar kaca ini benar-benar tengah sibuk dengan berbagai acaranya. Hingga ketika moment bertambahnya usianya bersama sang istri ini, dirayakan diberbagai program yang dibintanginya.

Raffi Ahmad
Copyringht©instagram/raffinagita1717

Namun begitu dirinya mengaku akan mengadakan acara selamatan untuk bertembah usianya itu, setelah dorayakan dilokasi syutingnya Raffi Ahmad mengaku akan merayakan ulang tahunnyaitu dikediamannya dikawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Selain itu dia juga buka-bukaan perihal acaranya itu, yang akan di selenggarakan dengan mengundang anak yatim piatu dan juga kerabat dekat serta teman-teman dekatnya.

Kemudian Raffi Ahmad juga menuturkan jika dirinya hendak memiliki acara berdua khusus untuk dirinya dan Nagita Slavina setelah selamatan dengan keluarga dan juga Anak Yatim Piatu tersebut.

“Ada acar berdua sih. Besok kita pacaran berdua ya sayang,” Ujar Raffi Ahmad pada sang istri.

Dia pun tak lantass merahasiakan renana berduanya dengan sang istri. Presenter sekaligus pengusaha sukses ini juga membeberkan bahwa dirinya ingin menikmati waktu berduanya dengan makan malam romantic sebelum akhirnya bertolak untuk melaksanakan ibadah Umrah bersama dengan Anak semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga Bikin Heboh Lagi, Gisel Pamer Foto Hot Belahan Dada Mulus Bareng Adik Raffi Ahmad di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY