Biasa Pamer Foto Hot Dewasa, Aurel Hermansyah Nampak Jauh Lebih Cantik Saat Pakai Jilbab!

0
477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright ©Instagram/ashanty_ash

Biasa Pamer Foto Hot Dewasa, Aurel Hermansyah Nampak Jauh Lebih Cantik Saat Pakai Jilbab!

Lensaremaja.com bintang – “Manisnya kak Loly sama bunda berhijab… @ashanty_ash,” Ujar salah seorang netizen yang memuji kecantikan putri sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini.

Diketahui bahwa mereka sekeluarga tengah melaksanakan ibadah umrah bersama, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan tak ketinggalan putri kecil mereka Arsy. Kali ini ada yang berbeda nih dari penampilan Aurel Hermansyah, apa ya yang berbeda ??

Ternyata kali ini dia tengah mengenakan jilbab cantik, bersama dengan sang bunda di Tanah Suci  Mekah. Hal ini diketahui dari postingan Bundanya tersebut. Nampak keduanya tampak tersenyum kearah kamera, dengan tak mengenakan make up.

Aurel Hermansyah
Copyright ©instagram/rabbanizaki

Postingan tersebut justru banjit pujian, banyak yang mengatakan jika keduanya cantik natural dan tertutup dengan hijabnya. Aurel Hermansyah yang mengenakan jilbab berwarna biru tampak begitu cantik dan sesuai dengan usianya, sedangkan sang bunda yang memakai jilbab ungu dan baju yang senada, tampak begitu anggun dan menawan.

Sang bunda pun menambahkan caption di postingannya tersebut dengan menyebutkan nama salah satu kota suci disana yaitu Madinah dengan emoji mata berbentuk hati, nampak bahagia dan sedang menikmati masa ibadahnya di rumah sang Kuasa.

Tak hanya sang bunda, ternyata sang Kekasih dari Aurel Hermansyah juga ikut mengunggah sebuah foto dimana kekasihnya iu tengah berdiri disebuah masjid di sana. Dengan mengenakan jilbab berwarna biru dan balutan gamis yang senada dengan jilbabnya nampak begitu cantik.

Komentar pun tak berhenti sampai disitu. Ternyata dalam postingan lain Asyanti tampak mengunggah foto kebersamaan mereka sebelum akhirnya bertolak ke Tanah Suci, tampak begitu kompak dengan balutan batik berwarna hijau.

Baca Juga Jalani Ibadah Umrah, Aurel Hermansyah Pamer Foto Anggun Berhijab di Madinah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY