Roro Fitria Pamer Belahan Dada ‘Super Montok’, Netizen Kampungan Mirip Nikita Mirzani!

0
1162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roro Fitria Pamer Belahan Dada 'Super Montok', Netizen Kampungan Mirip Nikita Mirzani!
Copyright©Instagram/roro.fitria

Roro Fitria Pamer Belahan Dada ‘Super Montok’, Netizen Kampungan Mirip Nikita Mirzani!

lensaremaja.com – Sebagai salah satu selebritis Tanah Air, menjadi hal yang wajib untuk menjaga penampilannya. Salah satunya adalah Roro Fitria, ia mengaku selalu menjaga penampilannya dengan sangat baik. Apapun akan dilakukannya hanya untuk memberikan penampilan yang ‘luar biasa’.

Bahkan, Roro juga sangat lekat dengan imej sebagai artis seksi Indonesia. Ia memang kerap berpenampilan seksi dimana puan dia berada. Dengan mengenakan pakaian yang minim, tak sedikit kaum adam yang tergoda dengannya.

Seperti baru-baru ini, Roro kembali membuat heboh netizen dengan penampilannya yang seksi. Tampak pemain film Gunung Kawi itu mengenakan gaun berwarna merah dan sejumlah perhiasan yang menghiasi leher dan pergelangan tangannya.

Sudah tak kaget lagi jika melihat penampilannya yang selalu glamour itu. Roro bisa juga disebut sebagai salah artis yang hobby mengoleksi barang mewah, seperti cincin berlian, tas dengan brand tinggi, ditambah dengan  gaun-gaun indah.

Roro Fitria Pamer Belahan Dada 'Super Montok', Netizen Kampungan Mirip Nikita Mirzani!
Copyright©Instagram/roro.fitria1989

Hal ini lah yang membuatnya juga disebut sebagai artis sensional. Melalui akun Instagram pribadinya, Roro menunjukkan pose layaknya seorang model yang sudah profesional. Penampilannya semakin terlihat anggun dengan perhiasan yang dikenakannya.

Namun, ada salah satu bagian foto yang dinilai netizen sangat lah menggoda dan tentunya cukup sensual. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut Roro Fitria mengenakan gaun dengan belahan dada yang rendah.

Tak pelak penampialnnya itu membuat bagian dadanya menyembul dan terekspos oleh kamera. Roro pun juga terlihat sangat percaya diri dengan pose tersebut. Ia menilai sama sekali tak ada masalah dengan penampilannya itu.

Roro Fitria Pamer Belahan Dada 'Super Montok', Netizen Kampungan Mirip Nikita Mirzani!
Copyright©Instagram/roro.fitria1989

Bahkan, ketika hasil pemotretan diunggah oleh brand tersebut, Roro tak malu-malu lagi meninggalkan komentar yang isinya memuji dirinya sendiri. Karena komentar yang ditulisnya itu lah, banyak netizen yang awalnya melihat keseksiannya langsung berubah dan menyebut dirinya ‘norak’ atau ‘kampungan’.

@roro.fitria1989 :’Wooooow…. siapa sih gadis sexy, elok nan rupawan ini ? Di hiasi dg jewelry glamourous,’ tulisnya.

Apalagi sebelumnya, hal yang serupa juga dilakukan oleh Nikita Mirzani. Mantan kekasih Samuel Rizal itu yang memamerkan belahan dadanya. Gara-gara foto sensual Nikita Mirzani, ia dengan percaya diri berhasil membuat seorang penumpang pesawat terlambat.

Netter pun menyebut jika Roro Fitria dan Nikita Mirzani sebelas dua belas. Mereka menyebut banyak kesamaan diantara mereka. Nah, menurut kalian gimana gaes ?

Baca Juga 

Selamat, Roro Fitria Berhasil Raih Penghargaan sebagai Artis Toleransi Internasional!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here