Foto Hot ABG Di Ponsel Ferry Anggara Jadi Alasan Ely Sugigi Gugat Cerai, Begini Curhatannya!

0
8283
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot,,

Foto Hot ABG Di Ponsel Ferry Anggara Jadi Alasan Ely Sugigi Gugat Cerai, Begini Curhatannya!

Lensaremaja.com-Rumah Tangga Ely Sugigi dan suaminya, Reffe Anggara tengah di selimuti masalah. Pasangan Elly dan Ferry ini masih baru menikah sekitar empat bulan, namun Ely Sugigi sudah mau menggugat cerai Ferry.

Hal tersebut di sebabkan karena Pria yang berwajah mirip rezky Aditya ini diduga selingkuh. Tak tanggung tanggung ely sugigi mengatakan jika wanita selingkuhan Ferry ini adalah salah satu penonton bayaran.

Ibu dua anak ini juga memergoki suaminya Ferry Anggara menyimpan foto hot seorang wanita. Foto hot tersebut di simpan di ponselnya Ferry.

Elly menganggap foto hot di ponsel suaminya itu adalah selingkuhannya. Karena foto hot yang di ponselnya tersebut adalah salah satu dari penonton bayaran.

foto hot

Karena foto hot seorang wanita di ponsel suaminya itu, Ely sugigi berniat untuk bercerai dengan suaminya. Pernyataan Ely sugigi tentang foto hot tersebut dinyatakanlewat akun instagram miliknya.dalam tulisannya Ely mmengatakan tak percaya lagi dengan laki laki, pada senini 28 maret kemarin.

Ely pun juga mempersilahkan haters untuk menghujatnya. Ely menuliskan,, dirinya tak sangka suami selingkuh sama penontonnya sendiri. Bukti chattingan bbm bukti nyata semuanya. Dirinya juga meminta maaf jika dirinya jahat, mulutnya kasar namun dirinya tak selingkuh.

Apa lagi ada bukti bbm langsung, sekarang terserah kalian semua mau hujat dirinya atau apain dirinya karena dirinya menulis di sosial media sekarang dirinya nggak percaya lagi sama laki laki. Ely meminta ketemu di pengadilan saja yang di tujukkan kepada ferry.

Ely juga menulis Kalian tak tau gimana sakitnya dirinya sampai kirim foto hot ke wa suaminya. Sebagian netter pun justru mendukung agar ely segera bercerai dari ferry. Namun sebagian netter lainnya malah mengecam Ely sugigi lantaran terlalu mengumbar masalah pribadinya di sosial media.

Elly mengumbar perselingkuhan suaminya lewat postingan di Instagram pada senin 28 maret kemarin karena Elly tak menyangka jika suaminya berselingkuh dengan penontonnya sendiri.

Baca juga :

Akhirnya Marshanda Bertemu Papanya Setelah 15 Tahun Hilang Kontak, Tak Malu Akui Ayahnya Meski Pengemis!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY