Glamour Namun Simpel, Sepatu dan Atasan Nagita Slavina Ini Seharga Motor Baru!

0
2085
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/fashion_nagitaslavina

Glamour Namun Simpel, Sepatu dan Atasan Nagita Slavina Ini Seharga Motor Baru!

Lensaremaja.com bintang – Istri presenter ternama Raffi Ahmad ini memang selalu terlihat anggun dan simple namun tak menampik jika penampilannya banyak terinspirasi.

Nagita Slavina memang lebih senang mengenakan sesuatu yang simple, namun siapa sangka, harga baju maupun aksesoris yang dikenakan Nagita Slavina ini memiliki harga yang begitu fantastis.

Diketahui beberapa waktu Nagita Slavina pernah mengenakan baju berwarna putih yang ada aksesoris renda dibawahnya, dan ditaksir harganya adalah USD 795 atau kalau dijumlahkan dalam rupiah adalah sekitar 10,5 juta rupiah. Wow..

Tak hanya baju putih itu saja, Kali ini sepatu sederhana bercorak garis-garis karya seorang designer ternama Dolce Gabbana yang dikenakannya beberapa waktu ternyata memiliki harga yang tak kalah fantastis yaitu seharga 12,3 juta rupiah.

Omoooo….??

Nagita Slavina
Copyright©instagram/fashion_nagitaslavina

Terlahir dari keluarga berada dan juga memiliki suami seorang bintang ternama sekaligus pengusaha ini tak susah lagi jika untuk mendapatkan barang-barang mewah tersebut. Namun meski hampir barang-barang yang dikenakannya itu bernilai tinggi, Nagita Slavina tak pernah pamer dengan apa yang telah dikenakannya itu.

Melihat semua harga-harga barang yang dimiliki oleh Ibu satu anak ini mahal-mahal, sontak saja para netizen membanjiri komentar pada postingan di instagram yang biasa memposting fashion Keluarga Raffi Ahmad itu.

Para fans dibuat terkagum bahkan terkejut dengan apa yang dikenakan dan dimiliki oleh sang idola tersebut. bahkan ada yang menyebutkan jika harga sepasang sepatu itu bisa dibelikan motor baru.

“Nih gaes… Sepatu aja seharga motor beat @hani_noy @driani26dilarfa kalo ada ahjussi mah tinggal gesek aja pasti,” ujar salah seorang fans.

Baca Juga Bertajuk Ku Jaga Takdirku, Nagita Slavina Persembahkan Lagu Cinta Spesial untuk Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY