Raffi Ahmad Beberkan Sifat Asli Nagita Slavina Saat Rayakan Ulang Tahun Bersama!

0
2690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Beberkan Sifat Asli Nagita Slavina Saat Rayakan Ulang Tahun Bersama!

Lensaremaja.com bintang – Akhir-akhir  ini memang Pasangan Selebriti ini tengah diterpa kabar yang tak sedap perihal rumah tangganya. Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina seolah kompak tidak ingin memberikan komentar perihal kabar yang tidak tentu kebenarannya yang menyerang rumah tangganya itu.

Dan tepat dihari Jumat kemarin 17 Februari 2017 keduanya tengah merayakan hari bahagianya karena berulangtahun di tanggal yang sama. Jika Raffi Ahmad berusia 30 tahun makan sang istri genap berusia 29 tahun.

Perayaan Ulang tahun keduanya pun dirayakan di lokasi syuting dan dirumahnya, Nagita Slavina ternyata memberikan kado spesial untuk sang suami, dia ternyata telah membuat sebuah lagu ciptaannya sendiri untuk kado dipertambahan usianya dan suaminya itu.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi pun nampak terharu dengan kado spesial yang telah disiapkan dan diberikan kepadanya, Tak hanya itu ketika Raffi Ahmad ditanya tentang sosok istrinya diapun dengan gamblang menceritakan bagiaman sosok Nagita Slavina dimatanya.

Dia banyak bercerita bahwa Nagita Slavina adalah sosok istri yang sangat sabar, baik dan juga tidak aneh-aneh. Namun ada yang membuatnya gemas adalah ketika sang istri itu judes padanya, meski begitu baginya Gigi sapaan akrabnya merupakan seorang istri yang sangat baik.

Tak Cuma Raffi Ahmad yang memberikan tanggapan, ternyata sang istripun ikut memberikan tanggapan bagaimana sosok presenter kenamaan itu yang sekarang sudah menjalani biduk rumah tangga dengannya dan mendapatkan seorang putra.

Gigi pun menuturka jika suaminya itu adalah sosok yang sangat bertanggungjawab pada keluarga meskipun suka genit dengan teman seprofesinya. Dia pun berharap jika suaminya akan lebih baik seiring dengan bertambahnya usia mereka.

“Sosoknya sangat bertanggung jawab,” ujarnya, Gigipun menambah jika Raffi adalah “Dia sayang sama keluarga.”

Baca Juga Ajak Nagita Slavina dan Rafathar Umrah Bareng, Raffi Ahmad Janji Lakukan Ini Didepan Ka’bah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY