Lagi, Selena Gomez Pamer Foto Hot Pose Menggoda Tak Pakai Bra!

0
2410
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Selena Gomez
Copyright ©GQ

Lagi, Selena Gomez Pamer Foto Hot Pose Menggoda Tak Pakai Bra!

Lensaremaja.comSelena Gomez sepertinya menjadi salah satu selebriti di gancah Hollywood yang tak ingin kehilangan perhatian dari para penggemarnya. Hal ini terbukti baru-baru ini. Bagaimana tidak, dirinya lagi-lagi membuat sensasi yang sempat menghebohkan dunia maya.

Kali ini bukan mengenai kemesraannya dengan sang kekasih The Weeknd, melainkan dengan sejumlah foto seksi yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Pada Jumat (24/2/2017) lalu, wanita yang akrab disapa Selena ini tampak membagikan sejumlah fotonya.

Dalam foto yang ditampilkan dengan slide show, Selena tampil begitu menggoda meski hanya memperlihatkan penampilan casualnya. Penyanyi berusia 24 tahun ini juga tetap terlihat cantik mempesona kendati tidak memoles wajahnya dengan make up seperti biasanya.

Dengan mengenakan baju putih yang dipadukan dengan jaket jeans dan dikenakan setengah baju saja, Selena Gomez membiarkan tangan serta bahu kirinya yang mulus tampak terbuka. Tak lupa, mantan bintang Disney Channel ini juga mencoba berpose yang seolah menggoda netizen.

Selena Gomez
Copyright ©Instagram/@selenagomez

Bukan sekedar menggoda netizen dengan membuka sebagian lengan dan tangannya yang mulus, namun kali ini Selena Gomez juga terlihat tidak mengenakan bra. Alhasil, bagian intim dadanya pun terlihat dengan begitu jelas apalagi ia mengenakan kaus putih yang sedikit transparan.

Meski tak mengenakan bra, mantan kekasih Justin Bieber tersebut tetap saja percaya diri dan terus tertawa kecil ke arah kamera. Saat itu pelantun lagu ‘It’s Ain’t Me’ itu sepertinya sedang menggoda dan juga bercanda dengan sang kekasih, The Weeknd.

Sejak diketahui menjalin asmara pada Januari 2017 lalu, Selena dan The Weeknd memang seringkali memamerkan sejumlah kegiatan mereka ketika sedang menghabiskan waktu bersama. Layaknya pasangan yang baru saja mengalami yang namanya kasmaran, mereka bahkan semakin lengket dan mesra.

Tak hanya menghabiskan malam valentine atau hari kasih sayang bersama-sama, beberapa waktu lalu Selena Gomez bahkan tampak menemani kekasihnya tersebut tampil di sebuah konser Drake yang digelar pada 25 Februari 2017 lalu.

Baca juga

Sebut The Weeknd Calon Ayah yang Baik, Selena Gomez Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY