Inilah Scene Manis Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi dengan Siddharth Shukla ‘Shiv’ Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

0
10747
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©kapanlagi

Inilah Scene Manis Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi dengan Siddharth Shukla ‘Shiv’ Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – Nama artis India, Pratyusha Banerjee sempat mencuri perhatian publik ketika dirinya memaikan karakter Anandhi dalam serial yang bertajuk Balika Vadhu. Namun, secara mengejutkan dirinya telah melakukan bunuh diri pada Bulan Apriil 2016 lalu.

Karakter Anandhi sebelumnya dierankan oleh Avika Gor hingga episode 516. Sedangkan Pratyusha Banerjee mulai muncul sekitar episode 1214. Dan kemudian peran Anandhi digantikan oleh Toral Rasputra.

Dan itu berarti serial Balika Vadhu episode 1214 menjadi saksi terakhirnya Pratyusha Banerjee dan sekaligus menjadi perpisahan penonton. Tidak hanya dirinya emmutuskan untuk hengkang pada tahun 2013, tetapi juga sebagai kenangan penonton setia dengan segala kemampuan actingnya.

Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Scene Terakhir Pratyusha Banerjee sebagai Anandhi menapilkan kedekatannya dengan Shiv (Siddharth Shukla). Kala itu Shiv memberikan Anandhi gantungan kunci boneka dengan hati ditengahnya.

Momen itu sukses membuat Anandhi tersenyum dan terlihat sangat senang. Shiv pun mengatakan jika dirinya mencintai Anandhi. Momen kebersamaan Anandhi dan Shiv pun berlanjut ketika Anandhi ingin menuliskan perasaannya di papan kecil. Perlahan pun ia menuliskan Aku Cinta Kamu dalam bahasa Inggris namun tidak dapat ia selesaikan karena kehadiran tokoh lain.

Namun sayang momen itu harus terhenti ketika Anandhi yang harus pergi. Shiv pun menunjukkan perhatiannya pada Anandhi yang telah berada didalam mobil untuk berhati – hati dalam perjalanan.

Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Serlain Scene Pratyusha Banerjee sebagai Anandhi, dirinya diketahui bunuh diri dipicu masalah asmara dengan sang kekasih Rahul Raj Singh. Tidak hanya itu sebelum meninggal dengan cara bunuh diri Pratusha sempat mengalami depresi.

Ditemui dalam apartemen yang saat itu menjadi tempat tinggalnya. Baju yang berhambur – hamburan dan juga bungkus makanan berserakan dimana – mana, ditemui banyak puntung rokok serta botol miras yang berada juga didalam rumah.

Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Dan yang paling mengejutkan ketika semua orang tau didalam lemari ujung rumahnya banyak penghargaan yang ia raih. Seperti yang diketahui ia bermain Anandhi pertama kalinya meraih kesuksesan dan pada saat ia meninggal dunia, serial Balika Vadhu sedang gencar – gencarnya diperbincangkan.

Baca Juga 5 Fakta Mengejutkan Mengenai Sosok Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Dewasa yang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY