Sinopsis Mohabbatein Episode 223 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Ishita Sedih Pihu Dibawa Raman dan Shagun, Ishita Mengetahui Rencana Jahat Ashok pada Raman!

0
9628
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 223 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Ishita Sedih Pihu Dibawa Raman dan Shagun, Ishita Mengetahui Rencana Jahat Ashok pada Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu bewaral dari Pihu yang merasa takut jika ishita akan membawanya dan pihu pun akhirnya melarikan diri. Raman, shagun dan yang lainnya pun bingung mencari Pihu. Sementara Ruhi datang dan melihat pihu ada di dalam gudang, ia kemudian menemani Pihu.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun membayangkan jika pihu ini datang kepadanya, namun ia segera sadar dan mencari pihu. Ishita pun sampai di gudang dan melihat Pihu. Pihu ini pun mengatakan kepada ishita supaya ia tak menganggu Raman dan Shagun, karena ia sangat mencintai mereka.

Kali ini Aaliya dan Mani mencari ishita. Namun Raman marah dan menduga jika pihu di bawa oleh ishita pergi. Namun tiba – tiba ishita membawa pihu dan Raman marah pada ishita dan pergi membawa pihu dengan shagun.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun mengatakan tak ingin lagi mengambil hak asuh pihu. Tn Bhalla ini meminta Adi pergi bersama mereka dan Adi menangis melihat ishita. Aaliya dan Mani pun datang dan menenangkan ishita.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Saat di kamar pihu pun mengatakan jika dirinya sudah melakukan perintah shagun untuk menyuruh Ishita pergi dari kehidupannya. Sementara Aaliya menemui Ruhaan dan berpamitan karena ia akan kembali ke Australia, saat itu Raman mengundang Ruhaan.

Sinopsis Mohabbatein Aaliya menghingat ishita yang menangis, ia pun kemudian mengatakan jika Ishita dan Mani akan segera menikah. Hal tersebut pun membuat Raman dan Ruhaan terkejut, dan aaliya memang sengaja mengatakan hal tersebut untuk menghancurkan hati Raman.

Dalam sebuah pesta raman ini mulai frustasi dan mulai minuma. Ashok melihatnya dan merencanakan sesuatu, ishita datang bersama mani dan melihat rencana jahat Ashok kepada Raman.

Sinopsis Ishita ini mencoba unuk memperingatkan Raman tentang Ashok, namun Raman malah mengira ini adalah trik Ishita untuk bisa dekat dengannya. Dan kali ini Raman pun menantang ishita untuk minum, dan ishita pun juga mulai minum setelah berdebat dengan Raman.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Adi Laporkan Raman ke Polisi, Ruhi Ancam Niddhi untuk Menolong Pihu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY